HOME » BERITA » VIDEO BAPAK TUA NAIK MOTOR DI TOL, EH LAWAN ARAH

Video Bapak Tua Naik Motor di Tol, Eh Lawan Arah

Seorang pengendara sepeda motor melaju dengan santai di jalan tol. Selain itu, pemotor tersebut melaju di jalur yang salah sehingga dia melawan arah.

Selasa, 11 Februari 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Video Bapak Tua Naik Motor di Tol, Eh Lawan Arah
Melawan arah di jalan tol (Facebook/Abdul rani kulop sahaja)

OTOSIA.COM - Tak cukup di jalan raya biasa saja rupanya pengendara sepeda motor melawan arah. Ada yang nekat melawan arah, bahkan saat melintas di jalan tol.

Seperti video yang diunggah oleh akun Facebook Abdul rani kulop sahaja. Video itu menjadi viral karena si bapak tua pengendara motor terlihat menempatkan diri dalam bahaya.

Kemungkinan, peristiwa itu terjadi di salah satu jalan tol di Malaysia. Memang ada jalan tol di Malaysia yang boleh dilalui oleh kendaraan roda dua.

1 dari 2 Halaman

Video Bapak Tua Naik Motor di Tol, Eh Lawan Arah

Hanya saja tetap harus mematuhi aturan. Tidak seperti dalam video tersebut. Si bapak tua itu tampak santai walaupun dari arah berlawanan banyak kendaraan besar seperti truk kontainer dan mobil-mobil pribadi.

Tentu saja, selain membahayakan diri sendiri, perilaku itu membahayakan pengguna jalan tol lainnya. Bayangkan saja jika mobil paling depan terpaksa mengerem mendadak untuk menghindari bapak tersebut. Kemungkinan terburuk adalah kecelakaan beruntun yang terjadi.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR