HOME » BERITA » [VIDEO] BERHARAP ADA TOMBOL RESTART DI BMW M3!

[VIDEO] Berharap Ada Tombol Restart di BMW M3!

Kamis, 30 Agustus 2012 11:30

[VIDEO] Berharap Ada Tombol Restart di BMW M3!
BMW M3 kecelakaan saat dikemudikan remaja
Editor : Alvin Mobil Terkait : Mobil Bmw M3 Dijual

Otosia.com - Seorang remaja tampaknya ingin merasakan langsung keperkasaan BMW M3 pada sebuah jalan di Amerika. Namun kesenangan harus usai setelah wajah remaja 19 tahun ini harus merasakan empuknya airbag BMW M3 E46 ini.

Ketangguhan sebagai sedan sport asal Jerman, BMW M3 E46 memang diakui oleh berbagai pecinta otomotif dunia. Namun seorang remaja yang mungkin biasa merasakan ketangguhan mobil ini di dalam dunia game ingin merasakan secara langsung.

Kejadian ini terjadi di sebuah jalan South Mountain Park, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Jalan ini memang terkenal sedikit sepi namun rawan kecelakaan, mengingat masih dalam kawasan padang pasir dan berbatu.

Dari video di bawah bisa Anda lihat bagaimana sang remaja ini duduk dan memegang lingkar kemudi. Bisa jadi karena terbiasa mengemudi dalam game balap GT pada PS3 atau juga Forza Motor Sport di Xbox 360. Tapi dari kejadian ini akan sangat menjadi pelajaran berharga buat remaja 19 tahun ini.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja dalam benak sang remaja mungkin berharap di lingkar kemudi BMW M3 ini ada tombol 'X' untuk restart layaknya game. Namun ini kenyataan dan mobil sport BMW M3 E46 mengalami kerusakan yang cukup parah karena menghantam bebatuan besar di pinggir jalan.

Oke, langsung saja lihat rekaman video dari mischieftelevision yang menarik, mengejutkan dan mungkin juga lucu:

(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER