HOME » BERITA » VIDEO DETIK-DETIK AVANZA TABRAK RESTORAN CEPAT SAJI

Video Detik-detik Avanza Tabrak Restoran Cepat Saji

Rabu, 22 November 2017 13:02 Editor : Rohimat Nurbaya
Avanza menabrak restoran cepat saji (mediaaceh.co)

OTOSIA.COM - Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak pintu masuk KFC Lamnyong di Jalan T Nyak Arief Gampong Lamgugob Kecamatan, Syiah kuala, Banda Aceh. Mobil itu diketahui dikendarai oleh seorang wanita berinsial F (32) yang tadinya hendak makan di restoran tersebut.

Peristiwa itu terjadi saat pengemudi berinisial F tersebut hendak memarkirkan kendaraannya di depan restoran. Namun, pengendara tersebut malahh menekan pedal gas dan langsung saja menabrak pintu kaca hingga pecah.

"Ibu tersebut hendak menginjak pedal kopling akan tetapi ia menginjak pedal gas sehingga mobil yag dikendarai hilang kendali dan meluncur menabrak toko KFC Lamnyong tersebut," kata Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri dikutip dari laman mediaaceh.co.

Setelah menabrak pintu kaca, mobil tersebut melaju ke dalam restoran dan menabrak seorang pengunjung restoran yang sedang makan. Korban mengalami luka lecet di kaki dan tangan sebelah kiri.

Kemudian beberapa pengunjung lainnya, mengalami luka-luka ringan akibat pecahan kaca. Sedangkan pengemudi dan keluarga mengalami trauma. "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu," kata Asyhari Hendri.

Video tabrakan tersebut sempat heboh di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat pengendara hampir menabrak pelayan restoran yang sedang menyapu. Namun dia sempat menghindar dan mobil tersebut terus melaju menabrak kursi restoran.

Sesaat setelah kejadian itu, pengunjung di restoran cepat saji itu langsung panik. Terdengar banyak yang menangis. Pengemudi pun langsung diamankan dan terlihat tidak mengalami luka. Hanya terlihat trauma.

Lihat videonya di bawah ini:

 

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR