HOME » BERITA » VIDEO DETIK-DETIK DUA MARSHAL F1 HAMPIR TEWAS TERTABRAK SERGIO PEREZ

Video Detik-Detik Dua Marshal F1 Hampir Tewas Tertabrak Sergio Perez

Tak sedikit relawan balap mobil Formula 1 (F1) tewas di trek balap karena tertabrak. Tahun 2013 misalnya, seorang relawan tewas dibalapan Grand Prix Kanada.

Senin, 03 Juni 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Video Detik-Detik Dua Marshal F1 Hampir Tewas Tertabrak Sergio Perez
Dua marshal F1 hampir tertabrak mobil Sergio Perez saat GP F1 Monaco pekan lalu (Motorsport Week)

OTOSIA.COM - Tak sedikit marshal balap mobil Formula 1 (F1) tewas di trek balap karena tertabrak. Tahun 2013 misalnya, seorang marshal tewas dibalapan Grand Prix Kanada.

Saat Grand Prix di Monaco pekan lalu, hampir saja dua nyawa melayang karena tak sengaja tertabrak. Beruntung dua marshal tersebut punya reflek yang bagus sehingga keduanya selamat.

meansir Zing, insiden itu bermula saat dua marshal akan mengambil puing-puing dari tabrakan sebelumnya. Tapi di saat yang bersamaan, pembalap Racing Point, Sergio Perez juga melintas.

1 dari 1 Halaman

Jatuh di Depan Mobil

Video Detik-Detik Dua Marshal F1 Hampir Tewas Tertabrak Sergio PerezJatuh di Depan Mobil

Saat itu, berdasarkan rekaman kamera ayang terpasang pada mobil pembalap asal Mexico itu, Perez sedang dalam kecepatan yang sangat tinggi. Perez terpaksa mengerem.

Seorang marshal bergegas ke ujung jalan, sementara satu lainnya terkejut hingga jatuh tepat di depan mobil balap. Beruntung, tak ada kecelakaan yang terjadi.

Apa yang terjadi dengan para marshal itu? Saya hampir membunuh mereka, ujar Perez saat wawancara usai balapan, dengan kondisi masih terkejut.

Jika marshal dan Perez tak merespon dengan cepat, mungkin mobil balap Racing Point mengalami kecelakaan.

 

BERI KOMENTAR