HOME » BERITA » VIDEO DETIK-DETIK PEMOTOR HAMPIR DIBEGAL DI GANDARIA CITY, MENEGANGKAN!

Video Detik-Detik Pemotor Hampir Dibegal di Gandaria City, Menegangkan!

Kejahatan jalanan masih terus mengincar para pengguna jalan. Kini media sosial tengah ramai dengan video seorang pemotor yang hampir menjadi korban pembegalan di jalanan sekitar Gandaria City.

Rabu, 15 Mei 2019 12:30 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot video begal di Gandaria City (Twitter/Iwanchan_)

OTOSIA.COM - Kejahatan jalanan masih terus mengincar para pengguna jalan. Apalagi jika melintas di jam-jam yang sudah larut dengan kondisi jalan yang sudah sepi.

Di media sosial ramai beredar video aksi pembegalan di jalan sekitar Gandaria City. Pemilik akun Twitter @Iwanchan_ juga membagikan video tersebut.

Dalam video yang terekam kamera dasbor motornya, terlihat korban dipepet dua orang laki-laki yang berboncengan. Salah satunya berusaha mengambil kunci motor korban.

Beruntung reflek korban cukup bagus, hingga usaha pelaku gagal. Korban juga masih bisa mempertahankan laju motornya. Bahkan sempat meneriaki pelaku yang sempat berhenti di pinggir jalan.

Screenshot unggahan korban (Twitter/Iwanchan_)

"Selamat pagi bapak ibu. Dimohon untuk waspada jika berkendara larut malam,karna saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 wib dinihari tadi di sekitar Gandaria City. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera," tulisnya di akun twitternya, pada hari ini, Rabu (15/5/2019).

Dari unggahan tersebut, memang wajah salah satu pelaku cukup jelas terlihat karena tak memakai helm. Menyadari hampir menjadi korban begal, korban memacu motornya dengan segera.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR