HOME » BERITA » VIDEO DETIK-DETIK PEMOTOR TAK KUAT NANJAK, NETIZEN MALAH SALFOK KE WANITA YANG DIBONCENG

Video Detik-detik Pemotor Tak Kuat Nanjak, Netizen Malah Salfok ke Wanita yang Dibonceng

Niatnya ingin meloncat dari motor agar tak terjatuh, wanita ini malah apes sendiri

Jum'at, 15 Oktober 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Video Detik-detik Pemotor Tak Kuat Nanjak, Netizen Malah Salfok ke Wanita yang Dibonceng
Pemotor tak kuat nanjak (Instagram/@andreli48)

OTOSIA.COM - Dalam mengendarai motor manual tentu harus memiliki keahlian khusus. Paling tidak harus paham betul dengan penggunaan tuas transmisi, apalagi saat di jalan menurun atau menanjak.

Jika tidak tentu motor tak akan bisa melaju dengan sempurna, seperti yang diduga dialami oleh pemotor dalam video unggahan akun Instagram @andreli48 pada Jumat (15/10/2021).

1 dari 7 Halaman

Tak Kuat Nanjak

Berdasarkan video yang diunggah awalnya terlihat ada pengendara motor naked bike Honda CB150R Streetfire yang melintasi jalan menanjak. Namun tiba-tiba motor kehilangan daya, alhasil mundur kembali.

Karena itulah wanita yang dibonceng loncat dari atas motor untuk menyelamatkan diri. Sedangkan para relawan yang ada di lokasi langsung berlari membantu pemotor tersebut.

2 dari 7 Halaman

Berlari ke Bawah

Usai loncat dari motor wanita tadi berlari ke bawah. Ia diduga tak bisa menghentikan langkahnya karena kondisi jalannya memang turunan curam. Ia kemudian kehilangan keseimbangan dan tersungkur di pinggir aspal.

Sementara itu, pria yang membonceng berhasil diselamatkan oleh relawan. Beruntung ia dan motor tunggangannya tak sampai terjatuh ke aspal. Sedangkan relawan lainnya langsung berlari ke bawah untuk menolong wanita tadi.

3 dari 7 Halaman

Bikin Netizen Ngakak

Video yang telah ditonton lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus (salfok) ke wanita yang dibonceng.

"Salfok sama mbak nya mau kemana itu," tulis @nopalle16

"Ko ngakak ya liat mbak nya," jelas @wahyuandinata22

"ko jd yg belakang yg nyungsep,padahal dah slmt td," komentar @hestylauthert

"Kok ngakak sama mbaknya," tulis @bagusrumaji1993

"Wkwkwkwk mbak mbak jangan ditinggal cowonya," komentar @masdit02

4 dari 7 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

 

5 dari 7 Halaman

Mobil Pikap di Cianjur Tak Kuat Nanjak dan Masuk ke Jurang

Mobil masuk jurang (Instagram/@fakta.indo)

Kendaraan yang tak kuat nanjak juga sempat menghebohkan warga Cianjur beberapa waktu lalu. Sebuah pikap tak kuat menanjak hingga masuk ke dalam jurang. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (11/6/2021).

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada mobil pikap dengan muatan banyak meluncur ke bawah. Sementara itu, ada beberapa pria dan bocah yang melihat kejadian tersebut.

6 dari 7 Halaman

Awalnya pikap tersebut meluncur ke arah kanan. Namun tiba-tiba lajunya mengarah ke kiri dan masuk ke jurang. Kurang lebih pikap tersebut terperosok ke jurang sedalam 5 meter.

"Tak kuat menanjak saat berada di tanjakan, sebuah mobil pick up, terperosok masuk ke jurang sedalam kurang lebih 5 meter," tulis @fakta.indo

7 dari 7 Halaman

Melihat kejadian itu, beberapa pria mendekati tempat kejadian. Selain itu, terdengar juga teriakan dari beberapa wanita.

Insiden kecelakaan yang terjadi di Jatiwangi, Pagelaran, Cianjur Selatan ini tak menimbulkan korban jiwa. Sopir pikap hanya mengalami luka-luka saja.

"Peristiwa tersebut terjadi di Kp. Jatiwangi, Pagelaran - Cianjur Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, supir hanya mengalami luka-luka," tulis @fakta.indo

BERI KOMENTAR