HOME » BERITA » VIDEO DETIK-DETIK PENGENDARA MOGE TABRAK MOTOR MATIK DI BINTARO

Video Detik-detik Pengendara Moge Tabrak Motor Matik di Bintaro

Berikut ini video tabrakan antara moge dan motor matik di Bintaro

Minggu, 01 Agustus 2021 16:25 Editor : Ahmad Muzaki
Video Detik-detik Pengendara Moge Tabrak Motor Matik di Bintaro
Tabrakan moge dan motor matik (Instagram/@ahmadsahroni88)

OTOSIA.COM - Kecelakaan tragis antara pengendara motor gede (moge) dan skuter matik terjadi di Bintaro. Diduga kuat insiden ini disebabkan balapan liar yang dilakukan oleh pengendara moge.

Dugaan ini diperkuat oleh penjelasan dari postingan akun Instagram @ahmadsahroni88 pada Minggu (1/8/2021).

"Miris dan sedih... Kejadian Balap Balapan Motor gede di Bintaro Loops menelan Korban ... motor gede lawan Motor kecil...," tulisnya.

1 dari 6 Halaman

(c) Instagram/@ahmadsahroni88

Dari potret yang diunggahm terlihat ada beberapa pesepeda yang berkerumun di lokasi kejadian. Di tengah mereka ada moge berwarna hijau yang bagian depannya ringsek.

Sementara itu, ada seseorang yang tergeletak di aspal. Belum diketahui pasti apakah ia merupakan pengendara moge atau korban tabrakan.

2 dari 6 Halaman

Karena kejadian ini, Ahmad Sahroni yang merupakan anggota DPR meminta polisi untuk menindak tegas para pengendara moge yang kebut-kebutan. Agar kejadian serupa tak terulang lagi hingga menelan korban jiwa.

"jangan sampe terulang... Berikan Sikap Tegas kepada mereka motor2 besar sport untuk hati2... jangan sampe menelan korban lagi // Pak Dirlantas Tolong tertibkan Para pelaku Balap Liar di Bintaro loops... meresahkan para pengguna jalan di bintato...( penjarakan yg menabrak sampe menghilangkan nyawa org laen ) tanpa terkecuali," tutupnya.

3 dari 6 Halaman

Selain itu, Ahmad Sahroni juga mengunggah video detik-detik tabrakan tersebut. Awalnya terlihat lalu lintas cukup lengang, para pengendara melaju cukup kencang.

Namun tiba-tiba ada pengendara motor matik yang berhenti di tengah jalan. Kemungkinan ia hendak menyeberang jalan.

4 dari 6 Halaman

Kemudian dari arah belakang melaju moge dan langsung menabrak pemotor tersebut. Terlihat keduanya langsung terpental ke arah depan cukup jauh.

Menurut keterangan Ahmad Sahroni, akibat insiden nahas itu pengendara motor matik meninggal dunia.

"Cobaaa di Liat liat... motor laen beda dengan moge masih bisa menghindar.... tp Moge dengan kecepatan demikian bgaimana pandangan Kalian ?? Judulnya yah Moge Ngebut dan akhirnya menyebabkan org meninggal... Kok malah Memojokan Moge ... Aneh bin ajaib nih...yg salah siapa yg belain siapa nih... judulnya si wanita meninggal di tempat..," tulisnya.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 121 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan pemotor matik berhenti di tengah jalan.

"Yaaaaaa gak moge pun akan banyak kejadian seperti itu Kalau pengendara berenti tidak pada tempatnya.," tulis @ikhsanade95

"Nyebrang gak bole berhenti.. Bahaya skali. Haluannya harus bener. Kasian pengendara lain," jelas @rocky_lumintang

"Ini ga 100% kesalahan salah satu pihak. Bagi rata aja deh, pertanyaan nya kenapa posisi nyebrang ga dibarengi dengan laju malah berhenti di tengah jalan. Kalian bisa menilai sendiri," komentar @imam_29_

"Kenceng banget sih Ndan itu moge...yg salah wajib di bela.kalau saya liat yg salah pihak Moge.si Ibu udah jelas jelas mau nyebrang nunggu situasi kosong.si moge searah mungkin terlalu kencang tidak bisa kontrol.itu kalau kita liat dari cctv," jelas @99hki

"murni salah yg berhenti tengah jalan.kalau di belakangnya mobil apa lg truck jg sama saja kejadian nya," tulis @rudy_werkstatt

6 dari 6 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR