HOME » BERITA » VIDEO DUA BUS UGAL-UGALAN DI JALAN RAYA, BERAKHIR SALING SENGGOL

Video Dua Bus Ugal-ugalan di Jalan Raya, Berakhir Saling Senggol

Sebuah video perlihatkan dua bus yang sedang melintas di lalu lintas yang cukup padat. Karena ugal-ugalan, kedua kendaraan tadi saling senggol

Selasa, 18 Agustus 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Video Dua Bus Ugal-ugalan di Jalan Raya, Berakhir Saling Senggol
Bus saling senggol (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Pengemudi bus yang ugal-ugalan kerap kali ditemukan di jalan raya. Bahkan saking nekatnya, kejadian itu dilakukan di arus lalu lintas yang padat, seperti sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4.

Berdasarkan unggahan tersebut, nampaknya kejadian ini terjadi di sebuah jalan tol. Namun, belum diketahui secara pasti di mana insiden tidak terpuji itu dilakukan.

1 dari 3 Halaman

Awalnya terlihat ada satu bus yang berkendara seperti pada umumnya. Namun tiba-tiba pengemudi malah mendekatkan tunggangannya ke salah satu mobil di depannya.

Rupanya, di bagian belakang kendaraan tersebut ada pemuda yang sedang merekam bus tadi.

Kejadian ini jelas tak bisa ditiru, apalagi lalu lintas di jalan cukup ramai. Bahkan karena berkendara ugal-ugalan, bus tadi pun sempat bersenggolan dengan bus lain yang ada di depannya.

Pasalnya bus lain tersebut tidak memberi jalan, bahkan ketika pindah jalur pengemudi tidak menyalakan lampu sein. Alhasil kedua kendaraan panjang itu saling bersenggolan dan mengakibatkan kaca spion sisi kiri pecah.

2 dari 3 Halaman

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar di video yang diunggah tersebut. Sebagian dari mereka menyebut jika kedua bus itu tengah lakukan oleng.

"Yg salah bus bus ijo mau ngambil kanan gk pake sen sama yg di mobil item itu buka pintu belakang di tol buat apa coba," tulis @bajgae

"Itu bis yg oleng depannya ada tim dokumentasi, dia kek lgi konvoi gitu, nah itu bisnya mepetin ke mobil tim dokumentasi, di visual bis yg belakang dikira pindah jalur, alhasil terjadi seperti di video," jelas @ninoyusuf_

"Salah yg depan karena sudah keluar masuk jalur, sedangkan yg belakang masih pada jalurnya. (Correct me if I wrong)," komentar @deviswhy.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Siapa yang salah? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada 17 Agu 2020 jam 12:24 PDT

 

 

BERI KOMENTAR