HOME » BERITA » VIDEO INI TUNJUKKAN BAHWA NGEBUT DI FLY OVER MERUPAKAN 'GERBANG MAUT'

Video ini Tunjukkan Bahwa Ngebut di Fly Over Merupakan 'Gerbang Maut'

Senin, 24 April 2017 11:15

Video ini Tunjukkan Bahwa Ngebut di Fly Over Merupakan 'Gerbang Maut'
Biker (foto: Marcio Dias Rocha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Rasanya agak retoris, dimana-mana yang namanya ngebut menggunakan motor sudah pasti menantang bahaya. Bahkan para pembalap resmi pun sudah pasti akan diintai oleh maut di setiap tarikan gas yang mereka lakukan di track balap. Namun, yang terkadang dilupakan adalah kenyataan bahwa tukang kebut banyak tak sadarnya dimana mereka memacu kendaraannya.

Seperti biker yang malang satu ini, Otolovers. Entah motivasi apa yang dipikirkannya, sehingga nekat melakukan overspeed di tempat yang sejatinya punya marabahaya berlipat ganda daripada sekedar jalanan biasa yakni di fly over yang tingginya beberapa meter dari permukaan tanah.

Sempat direkam menggunakan dua kamera berbeda oleh dua orang yang berbeda pula. Diunggah oleh akun facebook Marcio Dias Rocha pada 19 April 2017 kemarin, dua video ini benar-benar harus jadi perhatian bagi semua yang menggemari kebut-kebutan di jalanan.

Bahkan dengan menggunakan wearpack lengkap-pun, pengendara yang satu ini kabarnya harus meregang nyawa dan juga tak tertolong. Dua video yang terpisah tersebut merekam kejadian yang sama. Saat di atas fly over tampak biker tersebut seperti keluar kendali dan langsung menaiki pembatas jalan dengan kecepatan luar biasa.

Tak lama kemudian, biker yang dimaksud tersungkur di atas aspal karena lokasi jatuh yang amat tinggi, banyak commenter menyebutkan bahwa biker ini meninggal tak lama setelah terlempar dari pembatas fly over dan menyentuh tanah. Rest in Peace, Sir! Buat Otolovers, tetap jaga kecepatan dan attitude berkendara ya!

- Klik tautan berikut untuk melihat detik-detik jatuhnya motor dari fly-over. [LINK]

- Klik tautan berikut untuk menonton akibat kejadian tersebut. [LINK]

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER