HOME » BERITA » VIDEO KELAKUAN AJAIB PEMOTOR SAAT BERHENTI DI LAMPU MERAH, SAMPAI PUKUL HELM

Video Kelakuan Ajaib Pemotor saat Berhenti di Lampu Merah, Sampai Pukul Helm

Kelakuan dua laki-laki pengendara sepeda motor saat di lampu merah mengundang tawa. Saat menunggu lampu berganti hijau, mereka bermain suit Jepang lalu saling pukul helm.

Kamis, 10 Juni 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Video Kelakuan Ajaib Pemotor saat Berhenti di Lampu Merah, Sampai Pukul Helm
Menunggu di lampu merah (Instagram/Ride_xperience)

OTOSIA.COM - Saat berhenti di traffic light dan menunggu lampu berwarna merah berubah hijau, normalnya pengendara motor akan diam. Jika tidak, pengendara motor sering kali memperhatikan situasi di sekitar.

Tapi berbeda cerita jika pemotor berhenti di dekat beberapa teman yang juga ada di sana. Momen menunggu itu bisa saja dimanfaatkan untuk mengobrol sebentar atau melakukan hal lain.

Seperti yang dilakukan oleh dua laki-laki dalam video yang viral belakangan ini. Sebuah video berdurasi singkat yang diunggah akun Instagram @ride_xperience menuai atensi dari warganet. Video tersebut nampaknya diambil dari sebuah lokasi di persimpangan jalan.

1 dari 4 Halaman

Kala itu, sebuah kamera amatir terlihat memperlihatkan kedua pengendara yang tengah menunggu lampu hijau bersama-sama. Salah satu pengendara nampak berboncengan, sementara itu tepat di dekatnya ada seorang pengendara sepeda motor yang berkendara seorang diri.

"Nungguin hijau!!!" dikutip dari caption akun Instagram @ride_xperience.

 

2 dari 4 Halaman

Main Suit Jepang

Menunggu di lampu merah (Instagram/Ride_xperience)

Menunggu lampu hijau yang banyak dianggap membosankan justru menjadi ajang permainan seru. Hal ini dibuktikan dari sang pengendara berhelm hitam bercorak hijau serta seorang pria yang membonceng dengan helm hitam.

Keduanya justru asyik melakukan permainan suit jepang yang berupa gunting-batu-kertas. Mereka nampak melakukannya hingga beberapa kali. Namun, bagi yang kalah juga mendapatkan hukuman ringan.

Kedua pria itu sama-sama pernah mendapatkan kekalahan yang berujung pada pemukulan helm. Kendati dipukul ringan, keduanya sama-sama tak merasa keberatan. Permainan itu berakhir saat lampu hijau menyala dan keduanya saling melempar tos satu sama lain.

3 dari 4 Halaman

Undang Tawa & Inspirasi

Aksi permainan dari kedua pria itu berhasil mengundang tawa lantaran dianggap lucu dan menarik. Bahkan, tak jarang yang lantas hendak menirukan aksi dari kedua pria tersebut suatu saat nanti jika bertemu dengan persimpangan dan menunggu lampu hijau.

"Wahh boleh nih dicoba," kata akun @gtr_riderrr.

"Seru banget kayaknya," kata akun @t_ama21.

"Bahagia itu sederhana ya ternyata," kata akun @tatukptr.

"Hahahaha lucu kalo dilihat-lihat," kata akun @sasschya.

"Wkwkwkwkwk...kocakkkk, pas lampu hijau sudah kleyengan pingsan," kata akun @rockyosman.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR