HOME » BERITA » VIDEO MIRIS PEMOTOR TEROBOS JALUR KERETA API SAMPAI ANGKAT PALANG PINTU

Video Miris Pemotor Terobos Jalur Kereta Api Sampai Angkat Palang Pintu

Sebuah video menunjukkan tindakan tak patut ditiru dari para pemotor yang rela mengangkat palang pintu demi menerobos lintasan kereta api.

Kamis, 06 Februari 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Video Miris Pemotor Terobos Jalur Kereta Api Sampai Angkat Palang Pintu
Pemotor terobos jalur kereta api (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Seolah tak pernah belajar dari kejadian sebelumnya. Para pemotor nekat ramai-ramai menerobos jalur kereta api yang sudah steril.

Perilaku tak patut ditiru itu trekam video dan diunggah melalui akun Instagram @fakta.indo. Dalam video itu terlihat palang kereta sudah diturunkan dan terdengar suara sirine penanda kereta api tak lama lagi melintas.

Tapi sayangnya, mereka secara bergantian mengangkat palang kereta api tersebut. Diketahui insiden dalam video tersebut terjadi di Kiaracondong, Bandung.

1 dari 3 Halaman

Video Miris Pemotor Terobos Jalur Kereta Api Sampai Angkat Palang Pintu

"Warga pengendara motor dan pejala kaki menerobos palang kereta api. Lokasi: Kiaracondong, Bandung," begitu tertulis pada kolom keterangan video.

Video yang dibagikan hari ini, Kamis (6/2/2020) itu sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mayoritas menyayangkan perilaku para penerobos tersebut.

2 dari 3 Halaman

"punya nyawa cadangan," komentara kaun @penghuni_jalan1.

"5-10 menit lah nungguin. Nyawa jangan disia2in orang pada pengen panjang umur ini pengen singkat," komentar @revinagst.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR