HOME » BERITA » VIDEO PARA PEMOTOR KOMPAK HINDARI RAZIA OPERASI ZEBRA 2019

Video Para Pemotor Kompak Hindari Razia Operasi Zebra 2019

Ada saja cara para pengendara motor untuk menghindari Operasi Zebra 2019. Baru-baru ini video yang menunjukkan para pemotor kompak melaju bersama demi menghindari Operasi Zebra 2019 ramai di media sosial.

Selasa, 29 Oktober 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Video Para Pemotor Kompak Hindari Razia Operasi Zebra 2019
Kompak hindari Operasi Zebra 2019 (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya harus mengikuti aturan yang berlaku. Seperti mengenakan helm untuk pengendara sepeda motor dan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tapi sayangnya, para pengendara masih saja ada yang tak mau tertib berlalu lintas. Maka tak heran jika polisi tengah menggelar razia lalu lintas, seperti Operasi Zebra 2019 seperti saat ini, ada saja tingkah aneh para pemotor.

Mulai dari yang nekat mendadak putar arah, hingga ada yang rela menggotong motornya agar bisa menyeberangi sparator jalan seperti yang terjadi di Depok beberapa waktu lalu.

1 dari 2 Halaman

Melaju Bersama-sama

Video Para Pemotor Kompak Hindari Razia Operasi Zebra 2019Melaju Bersama-sama

Kini, aksi kompak para pengguna jalan tengah ramai diperbincangkan. Para pemotor kompak beramai-ramai melaju bersama untuk menghindari Operasi Zebra 2019.

Dengan begitu, kemungkinan untuk diberhentikan petugas mungkin kecil. Sebab, polisi bisa kewalahan jika mereka melaju bersama-sama. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4.

"Saat Petugas menggelar operasi zebra, para pengendara motor ini berhenti total, lalu secara bersamaan melewati petugas hingga membuat mereka kewalahan," tulis akun tersebut.

 

2 dari 2 Halaman

Video

Video Para Pemotor Kompak Hindari Razia Operasi Zebra 2019Video

BERI KOMENTAR