HOME » BERITA » VIDEO PENGEMUDI JEEP WRANGLER TEROBOS TROTOAR HINGGA SEROBOT PARKIR PENGENDARA LAIN

Video Pengemudi Jeep Wrangler Terobos Trotoar hingga Serobot Parkir Pengendara Lain

Tak patut ditiru, pengemudi Jeep Wrangler ini serobot parkir mobil lain

Kamis, 05 November 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Video Pengemudi Jeep Wrangler Terobos Trotoar hingga Serobot Parkir Pengendara Lain
Pengemudi Jeep Wrangler serobot parkir pengendara lain (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Ketika berkendara di jalan raya, kesabaran memanglah penting. Jangan sampai karena terburu-buru Otolovers sampai merebut hak pengendara lain atau bahkan memicu terjadinya kecelakaan.

Nah itulah yang dilakukan oleh pengemudi Jeep Wrangler ini. Karena tidak sabar, Ia sampai merebut tempat parkir pengendara lain.

Melansir Carsscoops, kejadian tak terpuji ini berhasil terekam dashcam sebuah mobil yang hendak masuk ke area pom bensin.

Dari rekaman video dashcam yang ada di depan, mobil ini tampak sedang mengantre untuk memasuki area pom bensin. Namun dari arah belakang, berdasarkan dashcam belakang terlihat ada Jeep Wrangler yang berjalan cukup kencang.

1 dari 3 Halaman

Diduga karena tak sabar atas antrean mobil, tiba-tiba pengemudi Jeep Wrangler membanting setir ke kanan dan menerobos trotoar. Terlihat mobil hitam dengan bodi kekar itu sampai terguncang cukup keras saat melewati trotoar.

Tak sampai di situ saja, pengemudi Jeep Wrangler juga nekat menyerobot parkir pengendara lain atau mobil yang merekam kejadian itu. Bahkan posisi parkirnya menyerong atau tidak lurus dengan garis parkir.

2 dari 3 Halaman

Setelah itu, pria pengemudi Jeep Wrangler keluar dari mobil dan bergegas untuk pergi. Namun Ia langsung mendapatkan protes dari pengendara mobil lain. Pasalnya posisi parkir mobilnya benar-benar salah. Ia menempati dua tempat parkir sekaligus.

Kemudian pengemudi Jeep Wrangler tadi merubah posisi parkirnya dengan benar. Dan pengendara perekam video bisa memarkirkan mobilnya.

Usai kejadian itu, pengemudi Jeep Wrangler meminta maaf atas aksi menyerobot tempat parkir dan cara memarkirkan mobilnya yang buruk.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR