HOME » BERITA » VIDEO POLISI KEJAR DAN TANGKAP PELAKU CURANMOR, DAPAT BARBUK HONDA CRF150

Video Polisi Kejar dan Tangkap Pelaku Curanmor, Dapat Barbuk Honda CRF150

Seorang pelaku curanmor berhasil dibekuk polisi usai kabur ke arah pemukiman warga. Polisi juga mengamankan barang bukti satu unit Honda CRF150.

Sabtu, 22 Agustus 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Video Polisi Kejar dan Tangkap Pelaku Curanmor, Dapat Barbuk Honda CRF150
Barang bukti curanmor (Tangkapan layar video Instagram @satlantaspolresgarut)

OTOSIA.COM - Pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor diamankan polisi di Garut. Pelaku tertangkap di sekitar jalan Cimanuk, Garut, Jumat (21/8/2020).

Pada video yang dibagikan akun Instagram @satlantaspolresgarut, tampak beberapa polisi dari satuan lalu lintas Polres Garut berlarian untuk mengejar pelaku. Pelaku yang mengenakan jaket itu tampak digandeng oleh seorang polisi berjalan di gang-gang rumah warga.

1 dari 3 Halaman

2 dari 3 Halaman

Kronologi Penangkapan

Penangkapan itu bermula saat polisi mengetahui bahwa pelaku memasuki wilayah Kabupaten Garut. Lalu polisi pun melakukan pengejaran dan pemblokiran beberapa ruas jalan yang dilalui tersangka, yakni jalan Cimanuk - Leuwi Daun - Kerkof.

Kemudian Guntur - jalan pramuka - jalan Bank - jalan Cimanuk. Pelaku berhasil diberhentikan oleh anggota BM4 dengan cara dipepet. Pelaku berusaha kabur dengan cara melompat ke atas genteng rumah warga.

Dia kemudia berlari ke arah gang wilayah kaum lebak. Pelarian pelaku berakhir di dekat sungai cimanuk. Polisi berhasil meringkusnya dan membawanya ke Mapolres Garut.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR