HOME » BERITA » VIDEO SIARAN LANGSUNG MOTOGP DAN MOTO2 SERI CATALUNYA SPANYOL 2019

Video Siaran Langsung MotoGP dan Moto2 Seri Catalunya Spanyol 2019

Video siaran langsung MotoGP dan Moto2 Catalunya Spanyol 2019 tetap bisa Otolovers ikuti di salah satu televisi swasta

Jum'at, 14 Juni 2019 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Video Siaran Langsung MotoGP dan Moto2 Seri Catalunya Spanyol 2019
Danillo Petrucci saat merayakan kemenangan di seri Mugello (motogp.com)

OTOSIA.COM - Video siaran langsung MotoGP dan Moto2 Catalunya Spanyol 2019 tetap bisa Otolovers ikuti di salah satu televisi swasta (Trans 7), selain itu juga bisa melalui channel Fox Sport 2.

Jumat (14/6/2019) para rider MotoGP dan Moto2 akan melakukan latihan bebas pertama dan kedua. Kemudian besoknya (15/6/2019) diadakan latihan bebas 3 dan 4 yang dilanjutkan dengan kualifikasi untuk menentukan pole position.

Minggu (16/6/2019) akan dilakukan race yang bisa Otolovers saksikan di video siaran langsung MotoGP dan Moto2. Namun sebelum race MotoGP akan dilakukan terlebih dahulu race Moto3 dan Moto2.

Di seri sebelumnya, Mugello Italia suguhkan balapan yang penuh dengan aksi salip-menyalip. Tercatat ada 5 pembalap yang saling berebut posisi terdepan hingga akhir balap, yaitu punggawa Repsol Honda, Marc Marquez, Duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, serta Jack Miller dari tim Pramac Ducati.

Setelah kelima rider tadi berduel sengit, akhirnya balapan dimenangkan oleh Petrucci yang berhasil mengungguli Marquez dan Dovizioso yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Dengan patahnya dominasi Marquez di beberapa seri sebelumnya, apakah Ia akan kembali berjaya di seri Catalunya Spanyol mendatang? Jika melihat dari hasil balapan Mugello Italia kemarin, serta Catalunya Spanyol 2018 tentunya tidak akan mudah.

Perlu diketahui pemenang dari seri Catalunya 2018 adalah Jorge Lorenzo yang dulu masih berseragam Ducati. Namun, kelihatannya rider asal Spanyol ini masih belum akan memberikan perlawanan di seri tahun ini. Pasalnya di beberapa seri musim 2019 sebelumnya Ia masih kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Di klasemen sementara MotoGP, Lorenzo masih bercokol di posisi ke-14 dengan mengoleksi 19 poin. Sedangkan posisi teratas ditempati Marquez dengan 115 poin dan diikuti Dovizioso dengan perolehan 103 poin.

Nantikan video siaran langsung MotoGP untuk mengetahui jalannya balap di seri Catalunya Spanyol 2019 dan jangan lupa juga catat tanggalnya di bawah ini.

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR