HOME » BERITA » VIDEO SOPIR TRUK UGAL-UGALAN, NYARIS SERUDUK PEMOTOR YANG HENDAK MENYEBERANG

Video Sopir Truk Ugal-Ugalan, Nyaris Seruduk Pemotor yang Hendak Menyeberang

Aksi sopir truk yang mengemudi ugal-ugalan hampir memakan korban. Aksi mengerikan itu terekam kamera dan beredar di media sosial.

Sabtu, 27 Maret 2021 10:45 Editor : Dini Arining Tyas
Video Sopir Truk Ugal-Ugalan, Nyaris Seruduk Pemotor yang Hendak Menyeberang
Truk nyaris tabrak motor (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sebuah video menunjukkan aksi sopir truk yang mengemudi dengan kecepatan tinggi. Video itu beredar di media sosial dan menjadi sorotan publik di jagad maya.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4, pada 23 Maret 2021 lalu, terlihat situasi jalan raya pada malam hari. Jalanan itu tak terlalu besar dan situasi lalu lintas yang cukup ramai.

Lalu muncul truk yang melaju kencang dari arah belakang mobil. Truk itu lantas mendahului mobil. Tapi rupanya ada sepeda motor yang hendak menyeberang.

1 dari 3 Halaman

Dari video yang beredar, motor tersebut sudah berada di tengah jalan. Truk yang melaju kencang dari arah belakangnya pun nyaris saja menabraknya.

Truk nyaris tabrak motor (Instagram/agoez_bandz4)

Kabar baiknya, sopir truk berhasil bermanuver sehingga bisa menghindari sepeda motor itu dan kecelakaan pun terhindarkan. Terdengar suara orang-orang yang histeris dalam video tersebut.

2 dari 3 Halaman

Video yang sudah disukai lebih dari 45 ribu kali itu pun mengundang banyak komentar dari netizen. "itulah sampai skrng sy ga respek sm supir truk model gt... pembelaan urusan perut? sama bos,,kl yg ketabrak mati siapa yg mikirin perut anak bini nya??? ????????," komentar @jiwa_jati

"Kalo supir kaya gini trus di kejar warga di lempar batu halal ga ya," komentar @nur_hasan077

"pernah pas berangkat nr ketemu truk mudel gituan, dan setiap nyalip hampir crash mulu, ampe belasan kali di buntutin gitu mulu, pas ada jalan kosong dan ada kesempatan buat nyalip tuh truk yaudeh langsung gua salip + geber + nyuruh minggir, ehh truknya malah ngejauh alias takut ???? gituan mah gertak aja bakal kicep, apalagi posisi kita ga salah, mau ngebela gimana pun bakal tetep kalah supir model gituan ????," komentar @at.hardiansyah

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR