HOME » BERITA » [VIDEO] SUPER LANGKA, ASTON MARTIN ONE-77 Q SERIES DI DUBAI

[VIDEO] Super Langka, Aston Martin One-77 Q Series di Dubai

Senin, 10 September 2012 13:30

[VIDEO] Super Langka, Aston Martin One-77 Q Series di Dubai
Aston Martin One-77 Q Series di Dubai
Editor : Alvin

Otosia.com - Super car asal Inggris, Aston Martin One-77 merupakan jajaran mobil produksi terbatas hanya ada 77 unit di dunia. Ternyata Aston Martin telah melahirkan versi One-77 yang super langka dengan kode Q Series. Dan salah satunya ditemui di showroom mobil mewah di Dubai.

Jika mendengar Q Series ini seakan tidak pernah terdengar Aston Martin memiliki divisi ini. Namun yang pasti divisi ini bukan yang menyuplai kendaraan dan aneka gadget keren agen mata-mata James Bond 007, M16. Namun divisi ini merupakan perusahaan bagian dari Aston Martin yang menyiapkan tampilan khusus versi GT untuk pelanggan dengan permintaan spesifikasi khusus.

Pembuatan model spesial ini memang tidak mengurangi unsur eksklusifitas dari model sebelumnya. Menariknya model Aston Martin One-77 Q series ini hanya diproduksi sebanyak 7 unit di seluruh dunia. Untuk tampilan mobil ini memiliki desain yang lebih garang dengan bagian eksterior berwarna abu-abu yang dipadankan dengan interior bernuansa merah.

Untuk detail dan spesifikasi lengkapnya memang belum diketahui. Namun mengingat Aston Martin One-77 standar dilengkapi dengan jantung pacu V12 kapasitas 7.3 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 760 hp dengan torsi puncak 750 Nm. Dengan performa ini mampu menghantarkan mobil dari 0-100 km/h hanya dalam 3,5 detik sebelum kecepatan puncak lebih dari 357 km/h.

Dengan jumlah yang hanya mencapai 7 unit serta berbagai penggunaan bahan serat karbon, harga Aston Martin One-77 Q series ini Lebih mahal dari Bugatti Veyron. Sebab harganya dapat mencapai hingga US$ 3 juta atau Rp 28 miliaran dan harga ini dua kali lipat dibandingkan harga model One-77 standar sebelumnya yang dibanderol US$ 1,4 juta atau Rp 13 miliaran.

Berikut video Aston Martin One-77 Q Series dari youtube oleh vlogger Patrick333:

(kpl/vin)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER