HOME » BERITA » VIDEO TEASER KEDUA TRIUMPH SCRAMBLER 1200, WUJUDNYA MULAI TERUNGKAP

Video Teaser Kedua Triumph Scrambler 1200, Wujudnya Mulai Terungkap

Pada video itu dikabarkan bahwa Triumph Scrambler 1200 akan dirilis pada 24 Oktober 2018 mendatang. Video ini juga mulai menampakkan sedikit demi sedikit sosok asli dari motor gede (moge) tersebut.

Sabtu, 08 September 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Youtube.com/ OfficialTriumph

OTOSIA.COM - Triumph Motorcycle telah merilis video teaser kedua dari produk baru mereka. Seperti telah dikabarkan sebelumnya, motor ini adalah Triumph Scrambler 1200 dan dipersiapkan untuk menyaingi rival mereka asal Italia, yaitu Ducati Scrambler 1100 yang telah mengaspal sejak tahun 2017 lalu.

Pada video yang diunggah melalui akun youtube resminya, OfficialTriumph, pabrikan asal Inggris itu mengabarkan bahwa Triumph Scrambler 1200 akan dirilis pada 24 Oktober 2018 mendatang. Video ini juga mulai menampakkan sedikit demi sedikit sosok asli dari motor gede (moge) tersebut.

Meski hanya berdurasi 25 detik, cukup banyak detail Triumph Scrambler 1200 yang diperlihatkan. Terlahir sebagai sebuah motor dual-purpose bergaya retro, moge ini dibekali dengan lampu-lampu, tangki, dan spion membulat.

Meski bernuansa lawas, produk pabrikan asal Inggris itu dibekali dengan berbagai teknologi modern, seperti LED headlight, suspensi depan upside-down, dan sistem pengereman ABS.

Selain itu, Triumph Scrambler 1200 juga dilengkapi dengan berbagai aksesori khas motor dual-purpose. Tengok saja rangka di bawah mesin yang tertutup skid-plate dan knalpot tinggi layaknya motor trail.

Mengutip dari Auto.ndtv.com, diperkirakan Triumph Scrambler 1200 akan mengusung mesin 2-silinder inline berkapasitas 1.200cc layaknya Triumph Truxton R. Di motor bernuansa klasik tersebut, dapur pacu ini menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dengan torsi maksimum mencapai 112 Nm.

Simak videonya di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR