HOME » BERITA » VIDEO TEASER NEW MONSTER 821, TAMPILAN NYATANYA AWAL BULAN DEPAN

Video Teaser New Monster 821, Tampilan Nyatanya Awal Bulan Depan

Pabrikan sepeda motor Italia Ducati baru saja mengungkap varian terbaru dari roadster garang New Monster 821. Moge baru yang akan memiliki label produksi tahun 2018 ini kabarnya juga akan dipamerkan pada ajang paling bergengsi Milan Motor Show 2017 yang akan berlangsung mulai tanggal 5 November mendatang.

Jum'at, 20 Oktober 2017 12:45 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Ducati

OTOSIA.COM - Pabrikan sepeda motor Italia Ducati baru saja mengungkap varian terbaru dari roadster garang New Monster 821. Moge baru yang akan memiliki label produksi tahun 2018 ini kabarnya juga akan dipamerkan pada ajang otomotif paling bergengsi di akhir tahun ini, Milan Motor Show 2017 yang akan berlangsung mulai tanggal 5 November mendatang.

Sebelum tampil secara nyata, Ducati juga sudah mengungkap video teaser New Monster 821 yang diunggah di Youtube.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut digambarkan, New Monster 821 sebagai kendaraan tangguh, diajak untuk melakukan perjalanan jauh dan melintasi berbagai medan jalan, baik jalan pegunungan yang penuh dengan tikungan tajam, maupun jalan sempit di perkotaan.

Selain itu, New Monster 821 juga dihadirkan sebagai edisi spesial dengan balutan warna kuning khusus yang tidak dimiliki oleh varian yang lainnya. Spesialnya dalam rangka memperingati 25 tahun diproduksinya varian Ducati Monster sejak Oktober 1992 di Cologne Show.

Untuk sumber tenaga New Monster 821 akan mengusung mesin berkapasitas 821cc V-twin. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 109 hp dan torsi puncak mencapai 89,3 Nm. Selain itu, mesin ini juga akan dipadu dengan sejumlah perangkat elektronik canggih, seperti mode berkendara.

Kemudian sejumlah fitur tercanggih dalam dunia kendaraan roda dua juga disematkan. Fitur tersebut seperti panel instrumen kendaraan yang sudah menggunakan layar digital dengan teknologi TFT, pada pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan sensor ABS.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR