HOME » BERITA » VIRAL 2 PEMUDA NAIK MOTOR UGAL-UGALAN SAMBIL JOGET, ENDINGNYA SESUAI HARAPAN NETIZEN

Viral 2 Pemuda Naik Motor Ugal-ugalan Sambil Joget, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Berikut ini 2 pemuda yang naik motor ugal-ugalan sambil joget di Bandung

Senin, 06 September 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral 2 Pemuda Naik Motor Ugal-ugalan Sambil Joget, Endingnya Sesuai Harapan Netizen
Dua pemuda naik motor (Instagram/@infobandungkota)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan video 2 pemuda yang ugal-ugalan saat naik motor. Tak hanya itu saja, keduanya juga nekat berjoget saat motor melaju kencang.

Video yang memerlihatkan aksi tak terpuji ini diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota pada Minggu (5/9/2021) kemarin. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 7 Halaman

Naik Motor Banyak Gaya

Berdasarkan postingan tersebut, ada dua pemuda yang berboncengan mengendarai motor matik. Keduanya nekat berkendara ugal-ugalan di tengah jalan raya saat malam hari.

"Terlihat dalam rekaman video, dua orang pemuda berbocengan mengendarai motor secara liar ugal-ugalan di tengah jalan. Kejadian dalam video tersebut diduga direkam di jalanan sekitar Kiaracondong Bandung," tulis akun tersebut.

2 dari 7 Halaman

Si pengendara nekat berkendara secara zigzag dengan kecepatan cukup tinggi. Bahkan parahnya lagi pemuda yang dibonceng sampai berjoget. Ia menggoyangkan tubuh dan kedua tangannya.

Aksi keduanya direkam oleh pemotor yang melaju tepat di samping mereka. "Penguasa jalan nih bos senggol dong," kata perekam video

Tak berselang lama, pemotor ugal-ugalan tadi kehilangan kendali saat melaju semakin kencang. Alhasil keduanya terjatuh ke aspal, namun tampaknya tak mendapatkan luka berarti, sebab keduanya langsung berdiri.

"Ashhhh, lagu-laguan," perekam video kaget.

3 dari 7 Halaman

Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Video viral ini pun telah ditonton lebih dari 254 ribu kali. Banyak dari mereka yang puas, sebab ending dari aksi kedua pemotor tadi sudah sesuai harapan.

"Ending yg di tunggu2," tulis @mohamadsafikaramadhan

"Ending yang sangat di harapkan," komentar @mnurirfan_

"emg itu yg di mau wkw," jelas @agussgnwn

"PUAS," tulis @evajulialestari

"ngeri ya anak jaman sekarang mah naik motor nya ugal? an udah kaya jagoan aja," komentar @ardiansmr

4 dari 7 Halaman

5 dari 7 Halaman

Naik Motor Ugal-ugalan di Depan Markas TNI, Pria Ini Cari Masalah

Pemuda Mabuk dan Ugal-ugalan Dihukum TNI. Instagram/@tnilovers18 2021 Merdeka.com

Aksi ugal-ugalan seperti ini juga sempat terjadi beberapa waktu lalu, nekatnya hal tersebut dilakukan di depan markas TNI. Melansir dari unggahan di Instagram @tnilovers18, peristiwa tersebut diketahui terjadi di depan markas Batalyon Infanteri Raider 733/Masariku, Baguala, Ambon.

Dalam keterangan unggahan, disebutkan jika seorang pemuda dalam kondisi mabuk nekat mengendarai motor dengan ugal-ugalan di depan markas Batalyon 733/Masariku. Markas ini merupakan Batalyon Infanteri Raider yang berada di bawah komando Kodam XVI/Pattimur

Ketika ditegur oleh prajurit jaga, pemuda tersebut justru melakukan atraksi dengan mengangkat motornya tepat di depan pos. Sialnya, ia justru langsung terjatuh tepat di depan pos jaga saat melakukan aksi tersebut.

6 dari 7 Halaman

Dihukum oleh Prajurit TNI

Agar tak mengulangi perbuatannya lagi, pemuda tersebut pun kemudian dihukum oleh prajurit TNI yang ada di lokasi. Ia diminta untuk masuk ke kolam dangkal untuk berenang. Kemudian, ia diminta melakukan sikap hormat di hadapan patung burung Garuda sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Apa kesalahanmu?," tanya prajurit TNI.

"Naik motor mabuk, terus ugal-ugalan," jawab pemuda tersebut.

7 dari 7 Halaman

Tak Hafal Lagu Indonesia Raya

Saat diminta menyanyikan lagu kebangsaan, pemuda tersebut justru berulang kali melakukan kesalahan. Ia terdengar tak hafal dengan lagu Indonesia Raya. Prajurit TNI tersebut pun terus meminta pemuda tersebut untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

"Ugal-ugalan. Trus angkat motor di depan pos to. Ialah, kau hampir jatuh to. Indonesia Raya tidak hapal. Menyanyi cepat hormati burung itu di atas," kata prajurit TNI.

BERI KOMENTAR