HOME » BERITA » VIRAL AKSI HEROIK SOPIR TOYOTA AVANZA YANG JAUHKAN MOBIL SEBELUM MELEDAK DI SPBU

Viral Aksi Heroik Sopir Toyota Avanza yang Jauhkan Mobil Sebelum Meledak di SPBU

Sebuah mobil yang sedang diisi bensin meledak di SPBU. Pengemudi mobil melakukan aksi heroik dengan menjauhkan mobil sebelum ledakan lebih besar terjadi.

Senin, 14 September 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Aksi Heroik Sopir Toyota Avanza yang Jauhkan Mobil Sebelum Meledak di SPBU
Mobil meledak saat diisi bensin (Tangkapan layar video Instagram @fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan detik-detik Toyota Avanza meledak di SPBU. Dalam video itu, terlihat mobil meledak saat pengisian bahan bakar.

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, terlihat Toyota Avanza yang sedang diisi bahan bakar. Tiba-tiba muncul percikan api dari pintu depan sisi pengemudi.

Si pengemudi mobil pun membuka pintu. Kemudian, dia melajukan Toyota Avanza tersebut menjauh dari dispenser bensin menuju tepi jalan.

1 dari 2 Halaman

Viral Aksi Heroik Sopir Toyota Avanza yang Jauhkan Mobil Sebelum Meledak di SPBU

Si pengemudi tetap membiarkan pintu terbuka sembari melajukan mobil. Api mulai terlihat dengan asap putih saat si pengemudi melompat dari dalam mobil dan berusaha menghentikan mobil.

Ledakan lebih besar pun terjadi dan apai semakin besar saat si pengemudi belum menjauh dari mobil. Beberapa petugas SPBU langsung berlari menuju mobil dengan membawa APAR dan menyemprotkannya.

2 dari 2 Halaman

Dari vdeo tersebut terlihat si pengemudi tampak selamat. Menurut akun tersebut, peristiwa ini terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tenggara.

"Detik-detik satu unit mobil terbakar saat mengisi BBM di sebuah SPBU

.

Sang sopir sigap rela membahayakan dirinya demi menyelamatkan orang lain. Peristiwa menegangkan tersebut terjadi di SPBU Diponegoro, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada hari Minggu (13/9/2020)." begitu tertulis keterangan pada video tersebut.

Lihat videonya di sini

BERI KOMENTAR