HOME » BERITA » VIRAL AKSI MARAH-MARAH PENGEMUDI TOYOTA FORTUNER, SAMPAI INJAK KAP MOBIL

Viral Aksi Marah-Marah Pengemudi Toyota Fortuner, Sampai Injak Kap Mobil

Selasa, 16 April 2019 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Screenshot aksi marah-marah pengemudi Fortuner di Tol Pancoran (instagram/ridholaksamana)

OTOSIA.COM - Aksi arogan pengguna jalan kembali terjadi. Aksi itu terekam kamera video dan beredar di sosial media hingga menjadi viral.

Dalam video yang diunggah oleh @ridholaksamana itu terlihat seorang laki-laki berbaju putih yang tengah marah-marah kepada penemgudi mobil lainnya. Tak hanya berteriak dan menggebrak mobil, laki-laki itu juga naik ke atas kap mobil.

Menurut @ridholaksamana, insiden itu terjadi di Tol Pancoran, kemarin, Senin (15/4/2019) pagi. Saat itu, kondisi jalan tol sedang macet dan laki-laki berbaju putih tersebut mengendari mobil Toyota Fortuner puth dengan nomor polsi B 1592 BJK berusaha menyalip dari arah baru jalan.

Sedangkan si peimilk akun instagram @ridholaksamana, yang diketahui berada di balik kemudi mobil yang jadi amukan itu, melihat ada polisi yang sedang menilang pengguna jalan yang memakai baju jalan. Karena kondisi sedang macet juga, maka Ridho tak memberikan cukup ruang untuk mobil Fortuner di belakangnya.

Benar saja, Fortuner itu akhirnya dihentikan oleh polisi. Tapi tak lama, Fortuner putih itu lolos dari petugas dan berusaha menghentikan mobil Ridho.

"Jalan tol macet parah, kebetulan saya di jalur 1 (jalur pelan). Kemudian ngeliat didepan ada mobil lg ditilang karena jalan di bahu jalan.

Tiba2 ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan juga ke jalur satu. Saya hadang karena posisi juga lg macet dengan harapan polisi didepan ngeliat dan nilang mobil itu. Mobil itu akhirnya di stop polisi tapi ga sampai 5 detik tancap gas lagi, entah anak pejabat entah anggota dia lolos dan tiba2 mepet ke mobil saya kemudian dia buka kaca dan nyiramin air ke mobil saya," tulisnya pada kolom keterangan video.

Namun rupanya, laki-laki pengeudi Toyota Fortuner itu tak puas hanya dengan menyiram mobil Ridho. Mobil Ridho lantas dipepet dan dihadang. Si pengemudi Fortuner itu kemudian turun dan marah-marah serta memukul-mukul mobil Ridho, dan puncaknya naik ke kap mobil.

"Tidak puas dengan siramin air, dia cegat mobil saya dan turun dari mobilnya kemudian mencoba melakukan perusakan ke mobil saya. Perusakan adalah naik ke atas mobil dan menendang, dan jg memukul kaca bagian sisi kanan pengendar," tambahnya.

Dengan berteriak-teriak, laki-laki itu meminta Ridho keluar dari mobil. Namun, ajakan penuh emosi itu tak ditanggapi oleh Ridho, hingga laki-laki berbaju putih itu kembali ke mobil Fortunernya.

 

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR