HOME » BERITA » VIRAL AKSI POLISI BERLARI BELAH KEMACETAN BANTU BUKA JALAN UNTUK AMBULANS

Viral Aksi Polisi Berlari Belah Kemacetan Bantu Buka Jalan untuk Ambulans

Ambulans yang terjebak kemacetan di India akhirnya bisa melintas setelah seorang polisi lalu lintas berlari membuka jalan.

Minggu, 08 November 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Aksi Polisi Berlari Belah Kemacetan Bantu Buka Jalan untuk Ambulans
Polisi buka jalan untuk ambulans (Cartoq)

OTOSIA.COM - Meskipun ambulans sudah menyalakan sirine, tapi masih saja ada pengguna jalan yang enggan untuk menepi. Terkadang malah semakin mempercepat lajunya.

Sementara jika terjadi kemacetan, ambulans juga akan semakin susah melintas. Tak ada ruang untuk mobil bergerak, sehingga ambulans akan semakin susah untuk melintas.

Seperti yang terjadi di Hyderabad, India. Dilansir sebuah ambulans terjebak macet padahal dalam kondisi darurat.

1 dari 2 Halaman

Beruntung di sekitar lokasi ada polisi. Seorang polisi lalu lintas bernama G Babji itu berusaha membuka jalan untuk ambulans dengan cara berlari.

Dia memberi tahu pengendara lain agar memberi jalan kepada ambulans. Aksinya itu terekam video dan beredar di media sosial.

2 dari 2 Halaman

Diketahui video berdurasi 2 menit itu direkam oleh seseorag di dalam ambulans. Dalam video itu Babji tampak terus melambai ke pengemudi ambulans untuk mengikutinya.

"Sekitar jam 7 malam ambulans sampai di pertigaan GPO. Saya menyadari bahwa saya harus melakukan sesuatu. karena waktu sangat berharga, saya berlari menuju Andhra Bank dan memohon kepada pengendara untuk membuka jalan bagi ambulans," kata Babji usai videonya viral.

BERI KOMENTAR