HOME » BERITA » VIRAL AKSI PRIA PENUNGGANG KUDA EJEK PEMOBIL YANG ANTRE BBM DI SPBU INGGRIS

Viral Aksi Pria Penunggang Kuda Ejek Pemobil yang Antre BBM di SPBU Inggris

Berikut ini video penunggang kuda ledek pemobil yang antre BBM di SPBU Inggris

Jum'at, 08 Oktober 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Aksi Pria Penunggang Kuda Ejek Pemobil yang Antre BBM di SPBU Inggris
Penunggang kuda di SPBU (TikTok/@gusdolphin)

OTOSIA.COM - Beberapa hari belakangan Inggris tengah dilanda krisis Bahan Bakar Minyak (BBM). Karena hal itulah banyak pengendara kendaraan yang rela antre panjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Namun kondisi seperti ini malah dijadikan bahan lelucon oleh sebagian orang. Bahkan seorang pria nekat mengejek para pengendara yang antre BBM dengan menunggangi seekor kuda. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @gusdolphin pada Selasa (5/10/2021).

1 dari 4 Halaman

Antrean Panjang Pemobil

Dari video tersebut, awalnya terlihat antrean panjang pengendara mobil hingga ke ruas jalan. Mereka kompak antre untuk bisa membeli BBM di SPBU Shell.

Video ini sendiri direkam oleh pria penunggang kuda. Ia tampak berjalan di trotoar menuju ke SPBU penuh antrean para pengendara mobil.

Kemudian ia mengarahkan kudanya ke dalam SPBU dan nyelonong di tengah-tengah antrean. Terlihat ada beberapa mobil yang sedang mengisi BBM di pompa bensin.

Di akhir video pria penunggang kuda tadi memerlihatkan sosoknya. Ia duduk di atas kuda dewasa dengan memakai helm berwarna hitam.

2 dari 4 Halaman

@gusdolphin

How many carrots does it take to fill ranger the horse with a full tank? ???????? ##petrolshortage ##petrolcrisis ##carrot ##trending ##fyp ##ladbible

? original sound - Gus Lee-Dolphin ????

 

 

3 dari 4 Halaman

Inggris Langka BBM, Pengemudi Tesla Nekat Ejek Pemobil yang Antre di Pom Bensin

Ejek pemobil antre di pom bensin (TikTok/@im_tesla_)

Aksi serupa juga sempat terjadi beberapa waktu lalu di Inggris. Seorang pria mengejek antrean pemobil di SPBU dengan mengendarai mobil listrik Tesla Model 3. Video yang memerlihatkan aksi tak terpuji ini diunggah oleh akun TikTok @im_tesla_ pada 25 September 2021 lalu.

Dilansri dari Carscoops, Senin (4/10/2021), pengemudi Tesla mengaku iseng melakukan hal ini. Saat berbicara kepada Wales Online, aksi pria asal Swansea ini bermula ketika melihat antrean panjang di pom bensin Shell. Setelah itu ia berinisiatif mengambil video.

4 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah pengemudi Tesla keluar dari dalam mobil sambil menenteng galon bensin berwarna hijau menuju ke pompa BBM. Kemudian ia menyadari bahwa tengah mengendarai mobil listrik, sehingga tak memerlukan bensin.

Video yang telah disukai lebih dari 60 ribu kali ini menuai banyak hujatan dari publik Inggris. Banyak dari mereka yang menuliskan nada-nada kecaman di kolom komentar.

Seperti yang diungkapkan Chris Chilton, ia menilai jika kendaraan listrik hanya beruntung untuk sementara waktu. Ia juga mengecam karena pengemudi Tesla bukannya membangun solidaritas tetapi malah permusuhan.

BERI KOMENTAR