HOME » BERITA » VIRAL AMBULANS DIAJAK BALAPAN HONDA BRIO HINGGA OLENG DAN HAMPIR TABRAK PEMBATAS JALAN

Viral Ambulans Diajak Balapan Honda Brio hingga Oleng dan Hampir Tabrak Pembatas Jalan

Tidak bisa ditiru, pengemudi Honda Brio ini malah geber mobilnya dan mengajak balapan ambulans yang tengah melintas

Rabu, 02 September 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Ambulans Diajak Balapan Honda Brio hingga Oleng dan Hampir Tabrak Pembatas Jalan
Mobil Brio yang mengajak ambulans balapan (Instagram/@ambulance_indonesia_)

OTOSIA.COM - Insiden ambulans yang dihalangi saat melintas terulang lagi. Namun bukan menghalangi lajunya, sebuah mobil malah mengajak ambulans untuk balapan, seperti pada sebuah video yang diunggah akun Instagram @ambulance_indonesia_ (2/9).

Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, kejadian bermula saat sebuah ambulans sedang merujuk pasien kritis dari rumah sakit PTPN Subang menuju ke rumah sakit Halim Perdanakusuma.

1 dari 3 Halaman

Awalnya ambulans itu sedang melintas di jalan tol. Ketika sampai di KM 72 arah Jakarta sekitar pukul 11.45 WIB, ada sebuah mobil berwarna kuning yang diketahui merupakan Honda Brio. Pengemudi ambulans pun memberi isyarat lampu agar pengemudi mobil tersebut menepi.

Memang benar menepi, namun pengemudi Brio dengan plat nomor A 1450 BO itu malah menggeber mobilnya seolah-olah mengajak balapan ambulans.

2 dari 3 Halaman

Brio kuning tadi masih belum mengalah. Bahkan ketika ada truk di depannya, pengemudi malah membanting setirnya ke kanan. Alhasil ambulans tadi oleng dan hampir menabrak pembatas jalan saat hendak menghindari mobil tersebut.

Aksi kejar-kejaran antara dua kendaraan tersebut berakhir di gerbang Tol Cikampek. Ketika sampai di lokasi, pengemudi ambulans pun turun dan mencoba untuk menghentikan mobil Brio tadi. Namun bukannya meminta maaf, pengemudi Brio malah kabur dan menggeber mobilnya dengan kencang hingga raungan knalpotnya terdengar cukup keras.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Kejadian tadi siang sekitar pukul 11:45 WIB rekan kita anggota PAGUYUBAN AMBULANCE SUBANG dari Puskesmas Kalijati yang sedang merujuk pasien kritis dari RS PTPN SUBANG ke RS HALIM PK mengalami insiden. Kronologi : tepatnya di KM 72 arah Jakarta ada sebuah mobil Brio warna kuning plat no A 1450 BO kami memberi isyarat lampu supaya menepi kesebelah kiri,terus mobil Brio itu menepi,dan yang sangat disayangkan ketika ambulans melaju kencang, mobil Brio pun sama dengan menggeber" kan suaranya seolah-oleh mau mengajak balapan,nah saat itu didepan mobil Brio tersebut ada truk dan entah kenapa bukan nya rem mobilnya malah dengan sengaja banting kanan sehingga Ambulans oleng hampir menabrak pembatas jalan,aksi kejar-kejaran pun terjadi dan berakhir di gerbang tol Cikampek utama. Sudah ditegur bukanya minta maaf malah kabur,dan percis dengan di video. Kami tunggu itikad baik anda, sebelum berita ini viral,jangan salahkan kami,karena kami sudah mengantongi identitas anda! Sourch:paguyuban ambulance subang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ambulance_Indonesia.info???????? (@ambulance_indonesia_) pada 1 Sep 2020 jam 10:17 PDT

 

 

BERI KOMENTAR