HOME » BERITA » VIRAL ANGKRINGAN DRIVE THRU, PEMBELI LANGSUNG BELI DARI ATAS SEPEDA MOTOR

Viral Angkringan Drive Thru, Pembeli Langsung Beli dari Atas Sepeda Motor

Sebuah video yang menunjukkan kreativitas pedagang angkringan viral di media sosial. Pedangan makanan itu melayani konsumen secara drive thru.

Kamis, 15 Juli 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Angkringan Drive Thru, Pembeli Langsung Beli dari Atas Sepeda Motor
Angkringan drive thru (TikTok/kavinnaufan)

OTOSIA.COM - Selama penerapan PPKM Darurat, semua tempat makan tidak diizinkan untuk membuka layanan makan di tempat. Namun diizinkan untuk melayani pembeli makanan untuk dibawa pulang.

Beberapa waktu lalu sempat beredar video penertiban angkringan yang dilakukan oleh satgas pengendalian COVID-19. Petugas membubarkan kerumunan yang ada di angkringan menggunakan air yang disemprotkan dari mobil pemadam kebakaran.

Meski begitu, PPKM Darurat tidak menghentikan kreativitas masyarakat. Belum lama ini juga beredar video yang menunjukkan pedagang makanan angkringan yang melayani konsumen secara drive thru.

1 dari 3 Halaman

(c) TikTok/kavinnaufan

Video angkringan drive thru itu pun viral usai dibagikan melalui media sosial. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @kavinnaufan pada 11 Juli 2021.

Pada video tersebut tampak pedagang makanan angkringan yang buka seperti baisa. Namun bedanya tampak tak terlihat adanya kursi yang biasa ada di depan gerobak.

Sebagai gantinya, ruang yang biasa untuk kursi dipakai jalan sepeda motor pembeli. Sehingga konsumen membeli makanan tetap berada di atas motor selayaknya drive thru pada umumnya.

"Drive thru ae ngab wedi di semprot idamanmu mbak," tulis pemilk akun.

2 dari 3 Halaman

Video tersebut pun sudah mendapatkan 7 ribu lebih suka dari para pengguna TikTok. Video tersebut juga dibagikan ke berbagai platform media sosial lain dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

"MCD menangis melihat ini," komentar @Meizi_Al

"bagos inovasi tanpa batas," komentar user1305003

"Definisi tidak menerima makan ditempat," komentar Oradueyanggg

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

@kavinnaufan

Drive thru ae ngab wedi di semprot idamanmu mbak ##ppkm_lossorarewel ##fyp? ##LetsGEARupDance ##lazada1212 ##1212shopeehaul

? Cannon Rock versi Theng Tolotheng - aziz_bunciz

BERI KOMENTAR