HOME » BERITA » VIRAL BULE KENDARAI YAMAHA NMAX DI BALI TAK MAU DIPINGGIRKAN POLISI, BIKIN MACET

Viral Bule Kendarai Yamaha NMax di Bali Tak Mau Dipinggirkan Polisi, Bikin Macet

Seorang bule di Bali terlihat sedang adu mulut dengan dua orang petugas kepolisian. Bule yang mengendarai Yamaha NMax itu tampak tak mengenakan helm dan tak memakai masker.

Minggu, 21 Februari 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Bule Kendarai Yamaha NMax di Bali Tak Mau Dipinggirkan Polisi, Bikin Macet
Bule tak pakai helm dan masker di Bali (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

OTOSIA.COM - Perilaku para wisatawan mancanegara di Bali kerap menjadi sorotan. Mereka kerap melanggar lalu lintas seperti tak memakai helm dan belakangan juga sering terpergok tak memakai masker.

Beberapa kali pula perilaku tak patut untuk dicontoh itu terekam video dan beredar di media sosial. Seperti pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada 20 Februari 2021 kemarin.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 42 ribu kali itu, terlihat seorang bule yang mengendarai Yamaha NMax. Dia tampak sedang diberhentikan oleh polisi. Mereka juga tampak sedang adu mulut.

1 dari 3 Halaman

Diketahui bule tersebut diberhentikan di simpang Teuku Umar - Marlboro pada Jumat (19/2/2021). "Bule wanita ini beradu argumen dengan polisi yang sedang bertugas di simpang Teuku Umar - Marlboro, Jumat (19/2/2021) sore sekitar pukul 16.00 Wita,"tulis akun tersebut.

(c) Instagram/dascam_owners_indonesia

Bule tersebut tampak tak berhenti dengan cara semestinya. Di berhenti melintang di tengah jalan sehingga mengganggu kendaraan lain yang hendak melintas.

Dua orang petugas yang ada di lokasi tampak memintanya untuk segera minggir, tapi si bule tak menghiraukan. Dia tampak memainkan handphone dan meminta maaf ke pengendara lain, tapi tetap berada di tengah jalan.

2 dari 3 Halaman

"Bule ini tampak menggangu pengendara lain dengan memposisikan kendaraaan melintang di tengah jalan saat beradu argumen dengan petugas." lanjut akun tersebut.

Video itu ramai mendapatkan komentar dari netizen. "Galakin dong pak, tarik ke pinggir aja udah. Kyk klo razia knalpot itu lho," komentar @harsupp

"Ga kaget lah kl di bali.. Everythings gonna be allright????," komentar @marshalginoayl

"Wah, anda beruntung sih kalau ke indo ????, gak bakal di apa2 in dan bakal viral (tahulah kelanjutannya), coba kalau gue ngawur kek gitu di negara orang, kalau gak dideportasi ya di hukum di sana wkwkwkw," komentar @asafaidho

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR