HOME » BERITA » VIRAL BUS NGEBLONG TAPI DIHADANG TRUK, BERUJUNG MUNDUR DIKAWAL MOBIL POLISI

Viral Bus Ngeblong Tapi Dihadang Truk, Berujung Mundur Dikawal Mobil Polisi

Berikut ini video bus ngeblong berujung mundur dikawal mobil polisi

Sabtu, 02 Oktober 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Bus Ngeblong Tapi Dihadang Truk, Berujung Mundur Dikawal Mobil Polisi
Bus ngeblong (TikTok/@infolamongan)

OTOSIA.COM - Aksi ngeblong masih banyak dilakukan oleh pengendara, salah satunya adalah sopir bus. Baru-baru ini kejadian seperti itu terulang lagi dan viral di media sosial. Pasalnya sopir dan kernet bus malah marah-marah saat dihadang truk.

Kejadian ini terjadi di Lamongan dan video yang memerlihatkan aksi tak terpuji tersebut diunggah oleh akun TikTok @infolamongan pada Jumat (1/10/2021). Berikut ini kronologi lengkapnya!

1 dari 5 Halaman

Dihadang Truk

Dari video pertama yang diunggah, terlihat ada bus Dali Mas yang nekat melawan arah. Namun kendaraan tersebut berhenti karena dihadang oleh truk berwarna biru merah.

Menurut keterangan yang ada dalam video, bus sopir bus nekat ngeblong karena terjadi kemacetan. Hal ini sendiri terjadi karena ada perbaikan jalan.

Sementara itu, terlihat kernet dan sopir bus menghampiri sopir truk. Mereka tampaknya terlibat cekcok. "Rame lur rame. Sopir bis lawan arah," kata perekam video yang berkendara menaiki mobil.

2 dari 5 Halaman

Beberapa pengguna jalan lain terlihat ikut membantu menengahi. Bahkan ada dari mereka yang meneriaki agar bus mundur. "Mundur aja mundur," teriak pengguna jalan lain.

Di akhir video, sopir truk tampak keluar dari kendaraannya dan menghampiri sopir bus. Namun terlihat sopir dan kernet sudah masuk ke bus untuk melanjutkan perjalanan.

3 dari 5 Halaman

Ditindak Polantas

Akun @infolamongan juga mengunggah video kedua lanjutan peristiwa tersebut. Di video kedua ini terlihat bahwa bus Dali Mas tadi dipaksa mundur cukup jauh.

Ternyata polisi lalu lintas (polantas) Lamongan sudah menindak sopir bus. "Bis Dali Mas akhirnya ditindak polantas Lamongan," keterangan dalam video.

Video yang direkam oleh seseorang di pinggir jalan itu memerlihatkan bus Dali Mas yang mundur. Bus tersebut mundur dengan perlahan, sedangkan di depannya ada mobil polisi yang mengawal.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 800 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar polisi menindak tegas oknum pelanggar lalu lintas seperti ini.

"harus ada tindakan tegas biar ngga jadi kebiasaan," tulis Dedy Puji

"ben gak tuman,,, membahayakan pengguna jln yg laen," komentar Aurel Vio

"jane lak ora ngeblong maeng wes teko tujuan, iso ngeblong barang malah ngentekno wektu sakno penumpang," jelas Syamsul Ma'arif

"q kok senang banget liat busnya mundur," tulis pencinta ulamak

"puas gw syukurin loe mau cepet malah lama kan???" komentar wijaya kusuma

5 dari 5 Halaman

@infolamongan

Mantap tindakannya pak????????##infolamongan ##tiktokberita ##beritalamongan ##wisatalamongan ##kulinerlamongan

? Mundur Alon Alon - Koplo Version - Ilux

 

 

BERI KOMENTAR