HOME » BERITA » VIRAL CEKCOK PENGEMUDI FORTUNER DENGAN PEMOTOR BEAT, DRIVER OJOL YANG MELERAI SAMPAI IKUT EMOSI

Viral Cekcok Pengemudi Fortuner dengan Pemotor Beat, Driver Ojol yang Melerai Sampai Ikut Emosi

Berikut ini video cekcok antara pengemudi Fortuner dengan pemotor Beat

Kamis, 26 Agustus 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Cekcok Pengemudi Fortuner dengan Pemotor Beat, Driver Ojol yang Melerai Sampai Ikut Emosi
Keributan antar pengendara (Instagram/@merekamjakarta)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi cekcok antara pengemudi Toyota Fortuner dengan Pemotor Honda Beat. Bahkan driver ojek online (ojol) yang melerai sampai terpancing emosi.

Kejadian ini pun viral di jagat maya dan video yang memerlihatkannya salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta pada Rabu (25/8/2021) kemarin.

1 dari 6 Halaman

Dari unggahan tersebut, diketahui insiden ini melibatkan pengemudi mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan pelat nomor B 1845 PJF dan pemotor Honda Beat nopol B 3882 PMV.

"Seorang pengemudi mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor pelat B 1845 PJF dan pengendara motor Honda Beat dengan nomor pelat B 3882 PMV terlibat cekcok di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (25/8/2021) pagi," tulis akun tersebut.

2 dari 6 Halaman

Sementara itu, dari video yang diunggah terlihat kerumunan para pengendara di tengah jalan. Ada dua orang pria yang saling adu mulut, bahkan keduanya sempat saling dorong.

Untungnya ada beberapa driver ojol yang melerai, namun usaha mereka tak banyak membantu, pasalnya keduanya tetap cekcok. Alhasil salah satu ojol yang berada di tengah keduanya terpancing emosi. Ia beberapa kali sempat ingin memukul pria yang diduga pemotor Honda Beat.

3 dari 6 Halaman

Saat pengemudi Fortuner masuk ke dalam mobilnya, tanpa disangka pia pemotor Honda Beat malah memukul kaca spion mobil dengan helm. Akibatnya kaca spion rusak dan terjatuh ke aspal.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, pengemudi Fortuner langsung keluar dan menghampiri pria tadi. Usahanya pun sempat dihalangi oleh driver ojol.

4 dari 6 Halaman

Perselisihan keduanya belum selesai sampai di situ. Kedua pria tersebut masih terus cekcok di tengah jalan, padahal kondisi lalu lintas sudah macet. Terdengar suara klakson kendaraan terus bersahutan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kronologi kejadian dari insiden tersebut.

5 dari 6 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pemotor yang merusak spion mobil Fortuner.

"Merusak barang orang lain. Iri tanda tak mampu. Kasihan," tulis @f_rm_y

"Bpk ojol berusaha melerai biar ke 2 belah pihak pergi, eh yg pemotor mukul spion, auto ganti dah," jelas @kakek_taubat

"itu dia kesel karna motornya jatoh. makanya di hantem spionnya. tapi yawdalah dua2nya harusnya lebih dengan kepala dingin," komentar @rizkymohamad541

"Yang bawa mobil terlihat mau pergi tapi pak botak malah matahin spion auto minta ganti donk," ungkap @ronaldputera

6 dari 6 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR