HOME » BERITA » VIRAL, CERITA KECELAKAAN SAAT NAIK OJOL GARA-GARA TALI TAS

Viral, Cerita Kecelakaan Saat Naik Ojol Gara-Gara Tali Tas

Seorang pengguna twitter membagikan cerita mengenai tali tas yang bisa menyebabkan kecelakaan saat naik ojek online

Jum'at, 29 November 2019 16:15 Editor : Cornelius Candra
Viral, Cerita Kecelakaan Saat Naik Ojol Gara-Gara Tali Tas
Ojek online (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Belakangan ini beredar kisah yang viral tentang perempuan yang terlibat kecelakaan saat naik ojek online (ojol). Penyebabnya adalah tali tas korban yang menjuntai. Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @fikriqq belum lama ini.

Kecelakaan tragis tersebut menimpa seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran. Diceritakan kalau perempuan bernama Jihan Novanda ini baru pulang dari kampusnya. Ia menggunakan ojek online untuk pulang. Namun nahas saat perjalanan tali tas korban yang menjuntai disebut tersangkut di badan sebuah truk.

Oleh karena itu, Jihan ketarik dan jatuh ke arah kanan. Badannya masuk ke kolong dan dikabarkan terlindas. Namun tampaknya sopir dari truk tersebut tidak menyadari dan tetap melajukan truknya tanpa tahu apa yang terjadi. Sementara itu sang driver ojek online selamat karena posisinya jatuhnya ke sebelah kiri.

"Setelahnya dia ketarik dan jatuh, truknya (mungkin ga liat juga) langsung jalan aja," kata akun @fikriqq, seperti dikutip Brilio.net dari cuitannya pada Kamis (28/11).

1 dari 1 Halaman

Penyebab Lainnya

Viral, Cerita Kecelakaan Saat Naik Ojol Gara-Gara Tali TasPenyebab Lainnya

Rupanya kasus seperti ini sering terjadi ketika sedang mengendarai atau menjadi penumpang sepeda motor. Kasusnya pun beragam, ada yang persis seperti kecelakaan yang dialami Jihan. Ada juga yang menjadi korban karena tali tas orang lain yang nyangkut ke motor.

Hingga kini, cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak lebih dari 21 ribu kali. Banyak warganet yang mengaku was-was ketika berkendara lalu mendapati ada tali tas milik orang lain yang terjuntai di jalanan. Memang kelihatannya sepele, tapi itu berbahaya banget.

"Semua pengguna sepeda motor lebih tepatnya, semoga tidak terulang," kata akun @Moohd_Ilham.

"Buat yg pake rok panjang jg, hati2 kebelit jari2 roda mtr," ungkap akun @Andresyha.

"yaAllah gue sering bgt pake tas nya ngasal kalo naik gojek, oke mulai skrg akan ku peluk," tulis akun @oIdyellowbricx.

BERI KOMENTAR