HOME » BERITA » VIRAL CRAZY RICH SURABAYA PAKAI PINTU MOBIL FERRARI SEBAGAI CANTOLAN KERUPUK

Viral Crazy Rich Surabaya Pakai Pintu Mobil Ferrari sebagai Cantolan Kerupuk

Seorang pemilik Ferrari seharga Rp 12 miliar memakai pintu mobil sebagai gantungan kerupuk hingga membuat media sosial geger.

Rabu, 08 April 2020 09:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Crazy Rich Surabaya Pakai Pintu Mobil Ferrari sebagai Cantolan Kerupuk
Pintu Ferrari jadi gantungan kerupuk (Instagram/shandypurnamasari/juragan_99)

OTOSIA.COM - Media sosial tengah ramai dengan sosok perempuan cantik yang membagikan makanan di Surabaya. Tapi yang lebih menarik minat publik adalah pintu mobil Ferrari yang dijadikan sebagai gantungan kerupuk.

Melansir Merdeka.com, usut punya usut, perempuan cantik itu adalah Shandy Purnamasari yang merupakan pemilik bisnis MS Glow Aesthetic Clinic yang tersebar di Surabaya, Bandung, Malang, jakarta, dan Bali.

Video yang beredar itu direkam pada Minggu (5/4/2020) pagi. Kala itu, Shandy dan suaminya memiliki misi untuk berbagi. Dia lantas memborong makanan yang dijual oleh beberapa pedagang di kawasan Pakuwon Indah, Surabaya.

1 dari 5 Halaman

(Instagram/shandypurnamasari/juragan_99)

Bersama suaminya, Shandy memborong nasi dan minuman yang dijual oleh bapak-bapak. Penjualnya pun mengaku kini tengah sepi pembeli, lantaran virus corona.

Penjual nasi itu merupakan langganan suami Shandy. "Ini tempat langganan aku ni, ini tiap minggu mesti aku beli. Nasi bungkusnya cuma enam ribu, ikannya banyak plus kerupuk," kata suami Shandy, pemilik akun Instagram @juragan_99.

"Minggu kemaren kan saya ke sini, saya borong habis. Minggu ini saya borong lagi dan bagikan lagi, biar bapak cepat pulang dan masak lagi buat besok," tambahnya.

2 dari 5 Halaman

(Instagram/shandypurnamasari/juragan_99)

Selain berencana membagikan nasi bungkus, Shandy dan suami juga memborong roti bolang-baling untuk dijadikan sepaket dibagikan.

"Ini langganan roti goreng. Gak usah diitung pak, bungkus semua," ujar suami Shandy.

Wanita pemilik klinik kecantikan itu dengan penuh ramah membagikan nasi bungkus ke para tukang ojek, tukang bersih-bersih jalan, dan tukang sampah.

"Terima kasih, semoga pada sehat," ucap salah seorang supir ojek online.

3 dari 5 Halaman

(Instagram/juragan_99)

Peristiwa yang membuat salah fokus ketika Shandy menjadikan pintu mobil Ferrari 488 GT, seharga Rp12 miliar sebagai cantolan kerupuk.

"Nyonya gak tau kalau harga Ferrari ini mahal, yang dia tau mahal cuma hermes makanya nyantolno kerupuk sembarangan," tulis suami Shandy dalam caption instagram akun @juragan_99.

Selain membagikan makanan gratis untuk mereka sarapan, Shandy dan suami juga berbagi uang untuk semua orang.

 

4 dari 5 Halaman

(Instagram/shandypurnamasari/juragan_99)

Shandy dan suami memang kerap suka berbagi, hingga sekarang keduanya masih membagikan hand sanitizer gratis dan mi di depan kliniknya yang masih tutup, akibat pandemi Covid-19.

"Kita tadi udah turun ke jalan dan membagikan nasi bungkus di sana. Seneng banget sih lihatnya mereka, se-happy itu dengan dibeli dagangannya aja," ucap Shandy.

"Sedeket itu sih sama mereka, mereka curhatlah tentang kesusahan mereka di tengah Covid-19 ini. Jadi kita lebih ngerti gitu," tambahnya.

 

5 dari 5 Halaman

(Instagram/shandypurnamasari/juragan_99)

Sebelumnya Shandy juga pernah membagikan satu kardus mi dan uang untuk para supir angkot dan taksi. Banyak dukungan atas kegiatan mereka yang teratur berbagi dari hasil bisnisnya.

"Besok gua beli ferari buat nyantolin jengkol di pintunya," tulis akun @_agungsaputrra di kolom komentar.

Ada pula publik figur seperti Prilly Latuconsina dan pemain sepak bola Indonesia yang baru saja menikah, Syamsir Alam.

"Bukan main..berkah," oleh akun resmi instagram @syamsir11alam.

BERI KOMENTAR