HOME » BERITA » VIRAL CURHATAN PEREMPUAN YANG FOTONYA SERING NAMPANG DI BAK TRUK, SERING DISALAHGUNAKAN

Viral Curhatan Perempuan yang Fotonya Sering Nampang di Bak Truk, Sering Disalahgunakan

Pengguna akun TikTok @pocutrauzha_ mengunggah fotonya yang sering terpampang di bak truk. Rupanya si pemilik wajah bertanya-tanya mengapa foto dirinya bisa ada di bak truk.

Jum'at, 21 Mei 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Curhatan Perempuan yang Fotonya Sering Nampang di Bak Truk, Sering Disalahgunakan
Curhatan perempuan yang wajahnya sering nampang di bak truk (TikTok/@pocutrauzha_)

OTOSIA.COM - Bak truk tanpa gambar perempuan dan tulisan unik tampak sesuatu yang sudah menyatu di Indonesia. Ada saja foto perempuan dan tulisan unik yang mereka lukis di bak truk.

Sering kali, tulisan-tulisan pada bak truk cukup menghibur bagi siapapun yang melihat. Begitu pula dengan foto-foto yang ada di bak truk, biasanya adalah foto artis atau foto perempuan cantik.

Rupanya, salah satu pemilik wajah yang dilukis di truk tersebut baru-baru ini mengeluarkan unek-uneknya melalui akun media sosialnya. Pengguna akun TikTok @pocutrauzha_ mengunggah foto dirinya yang sering dipasang di belakang truk.

1 dari 4 Halaman

Wanita cantik itu mengungkapkan jika wajahnya sering menghiasi bak truk bersama tulisan-tulisan lucu. Bukan senang karena dirinya mendadak terkenal, wanita yang diketahui bernama Cut Rauzha ini justru bertanya-tanya mengapa gambar wajahnya bisa berada di bagian truk atau angkutan umum lainnya.

Akibat fotonya kerap dipasang di belakang truk, wanita itu mencurahkan isi hatinya bahwa banyak orang di sekitarnya yang bertanya mengenai kebenaran foto tersebut.

"Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya "janda lebih menggoda", tulisnya seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok pocutrauzha_, Kamis (20/5/2021).

2 dari 4 Halaman

Dalam video tersebut, terlihat di belakang beberapa truk dan angkutan umum menggunakan fotonya dengan tulisan yang cenderung kocak. Saking seringnya, banyak netizen yang menyebut Cut Rauzha sebagai duta truk.

"Ampun deh mamang truk gara-gara u pada guwe dikatain duta truk dan sebagainya," kata wanita asal Aceh ini.

Tak sampai di situ, foto wanita itu juga kerap disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Dengan mengenakan foto Cut Rauzha, ada yang menipu dengan meminta pulsa.

"Yg buat akun fake rata rata pke foto ini buat minta pulsa ke jamet jamet. Sampe yg ketipu marahnya ke gue langsung, Gue gatawu apa-apa" ungkapnya.

3 dari 4 Halaman

Banjir Komentar Netizen

Sontak video curhatan wanita yang fotonya sering dipasang di belakang truk ini jadi. Tak sedikit netizen yang berkata jika rasa penasarannya selama ini telah terjawab. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 2 juta kali, mendapat 190 ribu likes dan 2986 komentar.

"Duta truck Indonesia hahaha," tulis TikTok @Rizky Fajar

"akhirnya aku tahu siapa orang yang difoto belakang truk," komentar TikTok @wild

"YA ALLAH SETELAH BERTAHUN˛ AKHIRNYA KETEMU AKUN ASLINYA," tulis TikTok @PAMAN RANGGA

"setiap liat gambar ini selalu bertanya dan penasaran gw dah terobati," komentar TikTok @dewatawa

4 dari 4 Halaman

@pocutrauzha_

Ampun deh mamang truck, gara gara u pada guwe di katain duta truck dan sebagainya ???? , gausa fyp gpp

? Goyang Kepanasan - KagakKenceng

Penulis: Dyah Mulyaningtyas

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR