HOME » BERITA » VIRAL DESAIN YAMAHA LEXI KING, INI YANG SEBENARNYA

Viral Desain Yamaha Lexi King, Ini yang Sebenarnya

Para pecinta sepeda motor tengah ramai membahas Yamaha Lexi King. Ternyata ini yang sebenarnya.

Senin, 30 September 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Viral Desain Yamaha Lexi King, Ini yang Sebenarnya
Yamaha Lexi King (Youtube.com/ Revan Art)

OTOSIA.COM - Sejak pekan lalu, media sosial para pecinta otomotif, khususnya sepeda motor digegerkan dengan kemunculan gambar Yamaha Lexi King. Desain ini disebut-sebut akan menjadi generasi baru skutrik tersebut.

Secara fisik, desain Yamaha Lexi King justru lebih gahar dan sporty dibanding model yang beredar saat ini. Lihat saja lampu depannya yang tipis dengan LED DRL V-shape dan lampu sein LED di atasnya.

Selain itu, detail lampu belakangnya juga tampak agresif. Ini tak terlepas dari lampu sein tipis yang menyatu dengan stoplamp dan meruncing ke atas.

Bodinya pun tampak gahar lantaran menerapkan konsep dual-tone, perpaduan hitam dengan abu-abu tua. Selain itu, terdapat aksen merah di spabor depan, bodi, dan tulisan "KING", serta velg merah maroon.

1 dari 1 Halaman

Hanya Modifikasi Digital

Viral Desain Yamaha Lexi King, Ini yang SebenarnyaHanya Modifikasi Digital

Hanya saja, setelah ditelusuri lebih lanjut, Yamaha Lexi King bukanlah teaser atau pun bocoran dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melainkan sekadar konsep modifikasi digital dari Revan Art.

Modifikasi ini diunggah di Youtube pada 24 September 2019 silam. Di akun instagram pribadinya, Revan Art pun menyatakan bahwa desain Yamaha Lexi King diharapkan bisa menjadi inspirasi ubahan pada skutik terkecil keluarga Maxi Yamaha itu.

BERI KOMENTAR