HOME » BERITA » VIRAL DETIK-DETIK MOBIL TEROBOS BANJIR BIKIN GEROBAK DAGANGAN TERGULING, NETIZEN GERAM

Viral Detik-detik Mobil Terobos Banjir Bikin Gerobak Dagangan Terguling, Netizen Geram

Berikut ini video detik-detik mobil terobos banjir bikin gerobak dagangan terguling

Rabu, 22 Desember 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Detik-detik Mobil Terobos Banjir Bikin Gerobak Dagangan Terguling, Netizen Geram
Gerobak dagangan terguling (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini sebuah mobil yang menerobos banjir membuat netizen geram. Pasalnya akibat ulahnya gerobak dari seorang pedagang keliling terguling dan dagangannya hanyut terbawa air.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (21/12/2021). "Sebuah mobil menerjang banjir mengakibatkan gerobak pedagang keliling terguling," keterangan video.

1 dari 7 Halaman

Terobos Banjir

Awalnya terlihat ada mobil hitam yang diduga Honda HR-V menerobos banjir. Meski melaju pelan, namun tetap saja mobil tersebut menciptakan gelombang air yang cukup kuat seperti ombak.

Apesnya di pinggir jalan ada pria yang tengah menarik gerobak dagangannya menerjang banjir. Gara-gara terkena gelombang air dari mobil tadi, gerobak pedagang keliling tersebut terguling.

2 dari 7 Halaman

Meski begitu sopir HR-V tadi tetap saja melanjutkan perjalanannya tanpa menghiraukan pedagang keliling yang dirugikan.

Sementara itu pedagang tadi langsung mencoba mendirikan lagi gerobaknya. Tak lama ada pria lain yang datang turut membantu dan mengambil dagangan yang mengambang di air.

"Ya Allah terbalik itu mobil kurang ajar, nggak berhenti itu mobil," kata wanita perekam video.

3 dari 7 Halaman

Netizen Geram

Video yang telah disukai lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan sopir mobil hitam tadi.

"Wahh goblog sih itumah ga ada atitude," tulis @adibrian_sumimasenwtf

"Smoga kena karma tu mobil," jelas @gusti_prayogi23

"serba salah juga sih, kalo mobil terlalu pelan malah bsa mogok, tapi kalo udh gni kasian juga bapaknya," komentar @farhanmahyansyah

"JAHAT BGTTT SIH," tulis @story.syifa

"Buset langsung nyelonong aja. Bener-bener ga ada otaknya," jelas @imam.rsd

4 dari 7 Halaman

 

 

5 dari 7 Halaman

Terobos Jalan Banjir, Pria Ini Apes Motornya Hilang Tenggelam di Kali

Motor tenggelam di kali (TikTok/@qhoiriyah80)

Berkendara dengan nekat menerobos banjir tentu banyak risiko yang mengintai. Selain mogok, bisa saja motor malah tenggelam di sungai atau saluran air.

Nah, itulah yang dialami oleh seorang pria dalam video unggahan akun TikTok @qhoiriyah80 pada Jumat (10/12/2021). Ketika melintasi sebuah jalan yang tergenang banjir, motor pria ini malah nyebur ke kali.

6 dari 7 Halaman

Awalnya terlihat seorang pria tengah mengendarai motor dan nekat menerobos banjir. Tiba-tiba ia malah terjatuh dan seketika motornya hilang tenggelam di dalam air.

Sontak saja pria pemilik motor bingung dengan kondisi itu. Sejurus kemudian datang pria lainnya dan langsung mencari motor yang tenggelam tadi.

Pria tersebut berjongkok dan memasukkan tangannya ke dalam air untuk mencari motor. Beberapa saat kemudian datang pria lainnya yang turut membantu.

Bahkan seorang pria berbaju putih sampai terjerembab ke dalam kali. Setengah badannya tercebur ke dalamnya.

"Kliru kali, kendaraane mlebu kali jupuken," kata wanita perekam video.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 180 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar bagian kali diberi tanda peringatan.

"kasih tanda, takut yang nyebur manusia," tulis Farh

"buat pelajaran warga sekitar kasih tanda," jelas as barber

"yg salah ya warga sekitar kenapa ngk di kasih tanda klo itu dalam kan yg terkena dampaknya orang jadi kasian," komentar bimaaryaairlanga

"setelah kejadian biasanya baru di kasih tanda," tulis arlody

"kleru kali, sory gw ngakak woyy," jelas Putune Simbah

BERI KOMENTAR