HOME » BERITA » VIRAL DETIK-DETIK PEMOTOR NMAX TERJATUH DAN TERSERET ARUS BANJIR DI LEMBANG

Viral Detik-detik Pemotor NMax Terjatuh dan Terseret Arus Banjir di Lembang

Berikut ini video detik-detik pemotor NMax terjatuh dan terseret arus banjir di Lembang

Kamis, 21 Oktober 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Detik-detik Pemotor NMax Terjatuh dan Terseret Arus Banjir di Lembang
Pemotor terseret arus banjir (Instagram/@wawansetiawan_real)

OTOSIA.COM - Beberapa daerah di Indonesia telah memasuki musim hujan. Intensitas hujan pun tergolong tinggi, alhasil banyak tempat yang terkena banjir, seperti di Lembang Bandung.

Bahkan di salah satu jalan arus banjir begitu deras hingga membuat para pemotor terjatuh. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @wawansetiawan_real pada Selasa (19/10/2021).

1 dari 7 Halaman

Arus Banjir Begitu Deras

Kejadian yang tepatnya terjadi di Cibogo, Cikole, Lembang, Bandung direkam oleh pengendara mobil. Si sopir memerlihatkan seorang pemotor Yamaha NMax tengah bersusah payah menahan derasnya arus banjir.

Cukup lama ia bisa bertahan, namun akhirnya kakinya tak kuat lagi. Alhasil ia beserta skuter NMax terjatuh ke aspal dan mengenai pemotor lain. Parahnya lagi ia turut terseret arus banjir yang begitu deras.

2 dari 7 Halaman

Melihat kondisi ini seorang pria langsung bergegas menolong pemotor tersebut. Ia pun cukup kesulitan juga, pasalnya arus banjir benar-benar begitu deras.

Sementara itu, pemotor tadi juga tampak kesusahan untuk bangun. Ia berulang kali mencobanya, namun tubuhnya malah semakin terseret arus.

Tak beberapa lama pemobil alias perekam video langsung melanjutkan perjalanan. Ia tampak begitu panik dengan kondisi tadi. "Astagfirullahaladzim," katanya.

3 dari 7 Halaman

Komentar netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 600 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab pengendara mobil tadi malah sibuk merekam bukannya memberi pertolongan.

"Lain di bantuan," tulis @sapihejoplants.5074644

"Ya allah semoga pd selamat Aamiin yarabbalalamin," komentar @usepnurjamaludin2017

"jangan ngotot... alam kok dilawan," jelas @kidanarvondartwiet

"Tulungan atuh woyyyy," tulis @nyai_siti_halimah

4 dari 7 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wawan Setiawan (@wawansetiawan_real)

 

 

5 dari 7 Halaman

Seorang Bocah Diseret Mobil di Tengah Banjir, Bikin Deg-degan Netizen

Bocah diseret mobil (Instagram/onlinebekasi)

Banjir merupakan musibah yang kerap terjadi di setiap tahun. Namun bagi anak kecil, banjir malah menjadi wahana permainan yang patut disyukuri. Seperti halnya bocah dalam video unggahan akun Instagram @onlinebekasi pada Senin (18/10/2021).

Awalnya sebuah jalan di Perum 3, Jalan Pulau Bali, Bekasi tergenang air cukup tinggi. Meski begitu terlihat ada beberapa mobil yang nekat menerobos banjir tersebut.

6 dari 7 Halaman

Pertama ada SUV hitam yang melaju pelan, disusul sebuah MPV di belakangnya. Namun MPV ini berbeda, pasalnya di belakangnya ada seorang bocah yang ikut diseret.

Bocah tersebut tampak begitu santai saat berpegangan di bumper belakang mobil. Ia terlihat menikmati momen diseret mobil di tengah banjir.

Sontak bocah tersebut membuat heboh para pria, termasuk perekam video yang berada di pinggir jalan. "Heh heh, hahahaha," teriak mereka.

7 dari 7 Halaman

Sontak saja video yang telah ditonton lebih dari 33 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari netizen yang merasa deg-degan dengan aksi bocah tersebut.

"Ya ampun. Gue yg nonton di rumah deg2an liatnya..," tulis fellaferansa

"Waterboom park bekasi," jelas dinntann

"Gak lecet tuh kaki tong?," komentar elsha_dirga

"Ya Allah..tuh anak gak tau betapa bahayanya itu," tulis diahsagita12

"Jetsky versi murahh," jelas herupsakha

BERI KOMENTAR