HOME » BERITA » VIRAL DETIK-DETIK SEBUAH MOBIL TENGGELAM KE SUMUR, PEMILIK CUMA PASRAH

Viral Detik-detik Sebuah Mobil Tenggelam ke Sumur, Pemilik Cuma Pasrah

Video detik-detik sebuah mobil masuk ke sumur penuh air

Senin, 14 Juni 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Detik-detik Sebuah Mobil Tenggelam ke Sumur, Pemilik Cuma Pasrah
Mobil terperosok ke tanah berlubang (India Today)

OTOSIA.COM - Mobil tenggelam di tanah berlubang di sebuah perumahan di Ghatkopar, Mumbai, India terjadi pada Minggu (13/6/2021). Video yang menunjukkan kejadian tersebut viral di media sosial.

Melansir India Today, kejadian ini bermula saat mobil nahas tersebut diparkir. Sementara itu, area parkir tersebut dulunya adalah sumur dengan kedalaman 50 kaki.

1 dari 4 Halaman

Menurut kesaksian warga, umur tersebut telah berusia hampir 100 tahun. Karena hendak dipakai sebagai lahan parkir, alhasil sumur itu ditutup menggunakan beton bertulang.

Sayangnya saat kejadian beton bertulang itu hanyut karena hujan lebat yang melanda Mumbai. Alhasil sumur terbuka kembali dan membuat mobil di atasnya tenggelam ke dalam.

2 dari 4 Halaman

Setelah mendapatkan laporan atas insiden itu, pejabat Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) bekerjasama dengan pemadam kebakaran, polisi, dan penduduk setempat untuk menarik mobil nahas tadi keluar. Dengan bantuan derek, mobil tersebut berhasil diangkat setelah 12 jam tenggelam.

"Tidak ada yang tewas atau terluka dalam insiden itu karena tidak ada orang di dalam mobil. Dalam hubungan ini, pekerjaan pengambilan air sedang dikoordinasikan oleh kantor departemen terkait dari Perusahaan Kota," kata BMC dalam sebuah pernyataan.

3 dari 4 Halaman

Sementara itu, pemilik mobil nahas tersebut adalah Pankaj Mehta. Saat kejadian ia bergegas keluar dari mobil dan merekamnya. Kejadiannya begitu cepat hingga ia tak bisa berbuat apa-apa.

"Anak-anak mulai berteriak bahwa mobil itu akan turun. Saya segera turun, mobil itu setengah di dalam sumur. Saya mengambil gambar," katanya kepada India Today TV.

"Sebelum saya bisa berbuat apa-apa, mobil itu terendam air di depan mata saya," kata Pankaj Mehta lagi.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunker_official (@bunker_official)

 

 

BERI KOMENTAR