HOME » BERITA » VIRAL! DIDUGA TABRAK LARI, HONDA BRIO DIKEJAR DAN DIRUSAK MASSA

Viral! Diduga Tabrak Lari, Honda Brio Dikejar dan Dirusak Massa

Jum'at, 13 Oktober 2017 11:44

Viral! Diduga Tabrak Lari, Honda Brio Dikejar dan Dirusak Massa
Honda Brio Dikejar Massa Karena Diduga Lakukan Tabrak Lari (facebook)
Editor : Arry Anggadha | Reporter : Rikko Ramadhana

Otosia.com - Kasus tabrak lari yang melibatkan pengendara mobil Honda Brio di Bandung menjadi viral. Pengendara tersebut diduga melarikan diri setelah melakukan tabrak lari namun akhirnya bisa ditangkap.

Aksi kejar-kejaran pelaku tabrak lari pun sempat diabadikan oleh pengguna Facebook Marvin Aurelius. Sejumlah motor hingga aparat TNI pun berusaha mengejar mobil tersebut.

Pengemudi Brio terus melaju kencang walaupun sempat berhenti karena kemacetan. Hingga akhirnya sejumlah motor berhasil mengepung pengendara itu dan memaksa Brio putih itu untuk berhenti.

Banyak warga yang kesal sehingga merusak bagian dari mobil tersebut. Akhirnya pengendara mobil itu pun berhasil diberhentikan oleh warga yang mengejarnya.

"Pengejaran Mobil pelaku TABRAK LARI oleh Warga Kota Bandung, Pelaku yang kabur menggunakan Honda Brio nekat kabur menuju arah Jl.Asia Afrika Bandung hingga akhirnya berkali-kali membahayakan pengendara lain dan tertangkap oleh warga serta Anggota TNI yang mengejar, Kalo sudah salah, jangan coba coba kabur, atau tambah remuk mobil anda," tulis Marvin dalam statusnya.

Berikut video pengejaran pelaku tabrak lari tersebut:

 (kpl/arr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER