HOME » BERITA » VIRAL DRIVER OJOL NGAMUK KE SOPIR BUS TRANSJAKARTA, GARA-GARA SEREMPET PEMOTOR

Viral Driver Ojol Ngamuk ke Sopir Bus TransJakarta, Gara-gara Serempet Pemotor

Ini Video driver ojol ngamuk ke sopir bus transjakarta

Kamis, 02 Desember 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Driver Ojol Ngamuk ke Sopir Bus TransJakarta, Gara-gara Serempet Pemotor
Driver ojol ngamuk (Instagram/@fakta.jakarta)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan keributan antara driver ojek online (ojol) dengan sopir bus Transjakarta. Video yang memerlihatkan keributan itu sendiri diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Rabu (1/12/2021).

Diduga insiden ini dipicu karena bus Transjakarta menyerempet seorang pemotor. Kejadian ini terjadi di dekat PGC, Cililitan, Jakarta Timur Rabu (1/12/2021) siang.

1 dari 4 Halaman

Driver Ojol Ngamuk

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang driver ojol dan pria berjaket coklat mengamuk ke sopir bus Transjakarta. Keduanya berulang kali meneriaki si sopir.

Bahkan driver ojol nekat menghantamkan helmnya ke kaca bus. Akibat hantaman itu kaca bus pecah di salah satu sisi.

Kejadian itu sontak mencuri perhatian pengguna jalan lain. Selain itu, insiden ini juga membuat arus lalu lintas sedikit tersendat.

2 dari 4 Halaman

Serempet Pemotor

Menurut keterangan saksi, driver ojol mengamuk karena sopir bus telah menyerempet pemotor. Saat ditolong, sopir bus malah tancap gas lagi hingga menabrak kembali korban.

"Si abang ojol kesel karena melihat pemotor yang jatuh ditabrak lagi oleh Bus, Abang ojolnya ngebantuin pemotor yang terserempet awalnya, nah busnya malah maju mulu, ketabrak lagi deh kak", kata saksi di lokasi kejadian.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 140 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi keributan itu.

"Emang gitu si di jalan yang macet pasti cape,lelah dan timbullah emosi ngerasa ingin menang sendiri," tulis @triagung_setyawan

"Kadang pengendara motor juga suka nerobos sih ???? gatau sape yg salah dah," jelas @dskrwnt

"Mungkin pemotor nya pake jalur dia," komentar @yudi_prayoga0705

"Cctv satuČnya cek apakah bener bus yg salah kalo gak salah buh bisa kena sanksi pidana noh ojol itu+perusakan (anarkisme) hehehe," tulis @alfiehadi123

"Udh serempet bukannya minta maaf, ya gk salah dpt sundulan helm," jelas @ridwan_waltham

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR