HOME » BERITA » VIRAL DUA KELUARGA ADU MULUT DI JALAN TOL, IBU HAMIL JADI KORBAN PEMUKULAN

Viral Dua Keluarga Adu Mulut di Jalan Tol, Ibu Hamil Jadi Korban Pemukulan

Adu mulut karena gesekan antar bodi mobil, dua keluarga adu mulut di jalan tol. Satu ibu hamil jadi korban pemukulan

Kamis, 27 Agustus 2020 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Dua Keluarga Adu Mulut di Jalan Tol, Ibu Hamil Jadi Korban Pemukulan
Viral Dua Keluarga Adu Mulut di Jalan Tol. Instagram/@memoefriantto ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Viral di media sosial video keributan antara dua keluarga di Tol Cikampek pada Minggu (23/8) kemarin. Kejadian ini bermula karena kedua mobil yang ditumpangi saling bersenggolan saat lalu lintas macet.

Peristiwa tersebut bahkan menyebabkan seorang ibu hamil pingsan dan lainnya berdarah karena terkena tonjokan. Berikut informasi selengkapnya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 7 Halaman

Viral di Media Sosial

Instagram/@memoefriantto 2020 Merdeka.com

Insiden keributan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Rhee Iren Avriliani yang merupakan keponakan dari ibu hamil yang pingsan. Ia juga mengabadikan insiden pemukulan yang menyebabkan salah satu tante-nya yang lain berlumuran darah disekitar hidung.

2 dari 7 Halaman

Mobil Saling Bergesekan

Instagram/@memoefriantto 2020 Merdeka.com

Dari cerita yang diunggah, peristiwa bermula saat mobil yang ditumpangi rombongan keluarganya akan masuk ke jalan layang tok Cikampek. Karena arus lalu lintas yang macet, maka mobil yang ditumpangi tersebut bergesekan dengan mobil lain yang tak lain adalah mobil pelaku pemukulan.

"Kepala dan bahu mobil sudah masuk (ke bahu jalan) tapi bagian pantat kiri mobil ditabrak sama orang lalu berhenti karena sama-sama salah menggunakan bahu jalan," jelas pemilik akun.

3 dari 7 Halaman

Sudah Minta Berdamai karena Sama-Sama Salah dan Rugi

Dari gesekan tersebut, mengakibatkan lecet di bagian body dekat dengan pintu dan ban mobil. Karena sama-sama salah dan sama-sama memiliki kerugian, pemilik akun tersebut menyarankan kepada pamannya untuk minta berdamai saja.

"Karena sama-sama salah om saya bilang damai aja lagian mobilnya gakenapa-napa tidak dalem dan tidak penyok. Tapi mereka tidak mau malah meminta ganti rugi lah bahkan minta asuransi," ungkapnya.

4 dari 7 Halaman

Mobil Tersebut Menghalangi Jalan

Karena merasa aneh dengan pengendara mobil yang meminta ganti rugi, pemilik akun tersebut mengatakan jika ia dan keluarganya akhirnya memilih untuk masuk ke dalam mobil dan meninggalkan rombongan keluarga tersebut. Saat akan pergi, mobilnya justru dihalangi oleh mobil tersebut.

"Om saya keluar dari mobil dan tante saya yang hamil pun keluar niatnya mau melerai. Eh gataunya cewe yang pakai baju kuning nyerang tante saya dan marah-marah,"tulis pemilik akun.

5 dari 7 Halaman

Ibu Hamil Dipukul

Instagram/@memoefriantto 2020 Merdeka.com

Kemudian tante dari pemilik akun yang sedang dalam kondisi hamil malah dipukul hingga pingsan. Padahal ibu tadi berniat ingin melerai kedua belah pihak.

"Karena tante saya takut dia mukul ke perut (kondisi hamil) jadi tante saya nahan dada si cewe itu, eh dari belakang bapa si cewe itu mukul tante saya yang hamil sampai pingsan," ungkapnya.

6 dari 7 Halaman

Laki-Laki Tonjok Perempuan Sampai Tulang Hidung Patah

Lebih lanjut, pemilik akun tersebut mengatakan jika tante-nya yang lain mencoba menolong ibu hamil yang pingsan karena takut terjadi apa-apa. Laki-Laki yang memukul ibu hamil tersebut justru memukul wanita yang melerai tersebut sampai berdarah dan mengalami patah hidung.

"Tante saya yang satu lagi menarik baju bapak yang mukul tante saya yang hamil, eh tante saya malahan di tonjok juga sama bapa itu sampai tulang hidungnya patah dan tulang pipinya retak," tulisnya.

7 dari 7 Halaman

Pelaku Pemukulan Sempat Tak Akui Perbuatan

Kejadian itu pun selanjutnya diselesaikan di kantor polisi. Namun pelaku pemukulan sempat tidak mengakui perbuatannya. Bahkan ia berujar jika telah meminta maaf dan mengaku khilaf.

"Si bapa pelaku pemukulan di jalan tol meminta maaf kepada ibu saya karena sudah memukul tante saya ngakunya khilad, ef waktu di kantor polisi dia gangaku mukul," tulisnya.

BERI KOMENTAR