HOME » BERITA » VIRAL EMAK-EMAK PEMOTOR MASUK JALAN TOL, TAK MAU MINGGIR MESKI SUDAH DIKEJAR POLISI

Viral Emak-emak Pemotor Masuk Jalan Tol, Tak Mau Minggir Meski sudah Dikejar Polisi

Video emak-emak pemotor masuk jalan tol, tak mau minggir meski dikejar polisi

Jum'at, 19 Februari 2021 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Emak-emak Pemotor Masuk Jalan Tol, Tak Mau Minggir Meski sudah Dikejar Polisi
Emak-emak pemotor masuk tol (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Pengendara motor masuk jalan tol kerap kali terjadi. Peristiwa itu pun kembali terulang, seperti di dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (19/2).

Berdasarkan video yang diambil oleh pengendara mobil tersebut, terlihat ada emak-emak mengendarai motor masuk jalan tol. Parahnya lagi, emak-emak itu tak memakai pelindung kepala alias helm.

1 dari 3 Halaman

Peristiwa ini pun sudah diketahui oleh Polisi Jalan Raya (PJR) dan dilakukan pengejaran. Hanya saja si emak-emak pemotor tadi tak mau berhenti. Nekatnya lagi ia berkendara di tengah jalan.

Suara sirine dari mobil PJR pun terdengar jelas, namun emak-emak tersebut ogah untuk minggir dan berhenti. Bahkan ia sempat ngebut dan menyalip mobil yang ada di depannya.

Tak hanya mengikuti saja, pihak PJR pun sampai mengayunkan stick lamp ke arah emak-emak tersebut. Namun usaha itu tak membuahkan hasil apapun. Si pemotor tetap melaju dengan tenang tanpa terlihat sedikit pun kepanikan.

2 dari 3 Halaman

Meski video tersebut tidak menunjukkan akhir dari kejadian itu, namun beragam komentar pun dituliskan netizen. Bahkan ada di antaranya yang memberikan tanggapan kocak.

"Si emak mikirnya , enak banget nih di kawal," tulis @iswan1993

"Ni kalo udh sampe gardu... PJR nya pasti langsung di omelin nih... "Berisik amat si mobil lu, Ngapain ngintilin gua"... Anggota PJR pun hanya diam seribu bahasa, Tak berani berkata-kata," kata @zani_1408

"udh masuk tol , di kawal pula," komentar @adhellyadhell22

"Si emak mau kepasar takut sayurannya kehabisan," tulis @azunkhnf

"Kaga pake helm, disuruh minggir kaga mau pula wkwk," jelas @give.a.damn.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR