HOME » BERITA » VIRAL ISTRI MENCEGAT MOBIL SUAMI YANG DIDUGA BAWA SELINGKUHAN, SAMPAI NAIK KE KAP MESIN

Viral Istri Mencegat Mobil Suami yang Diduga Bawa Selingkuhan, Sampai Naik ke Kap Mesin

Video seorang istri mencegat mobil suami yang sedang membawa selingkuhan

Senin, 25 Januari 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Istri Mencegat Mobil Suami yang Diduga Bawa Selingkuhan, Sampai Naik ke Kap Mesin
Istri mencegat mobil suami (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral aksi seorang istri dengan anaknya yang mencegat truk sang suami yang tengah membawa selingkuhan. Nahasnya gadis kecil yang membantu sang ibu itu malah terlindas kendaraan besar yang dikendarai ayahnya sendiri.

Kejadian mencegat kendaraan suami yang membawa selingkuhan baru-baru ini terjadi lagi. Video yang menunjukkan insiden itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Senin (25/1).

"Seorang Isteri nekat mencegat mobil Suaminya yang sedang berjalan, krn diduga Suaminya bersama selingkuhan nya didalam mobil," tulis akun @ndorobeii.

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat seorang istri yang mencegat sebuah mobil berwarna putih milik suaminya sendiri. Bahkan sang istri sampai naik ke kap mesin hingga ikut melaju bersama mobil tadi. Saat kejadian, terdengar juga suara jeritan yang diduga dari wanita tadi.

Kemudian para warga dan pemotor mencoba menghentikan aksi membahayakan itu. Saat mobil itu berhenti di pinggir jalan, para warga sekitar dan pemotor turut membantu wanita tadi. Mereka berkumpul di sekitar mobil tersebut.

Namun pengemudi bersama selingkuhannya tak mau turun. Bahkan sempat melajukan kendaraannya sedikit agar istri sahnya tersebut dan para warga mau menghindar.

2 dari 4 Halaman

Setelah itu, warga yang berkumpul di sekitar kejadian semakin banyak. Si istri yang melakukan penyegatan pun tidak mau turun dari kap mesin mobil.

Ketika sang suami sedikit melajukan kendaraannya lagi, terdengar suara panik warga. Mereka berusaha membujuk si pengemudi untuk menghentikan aksinya.

3 dari 4 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 85.488 kali pada Senin, 25 Januari 2020 pukul 14.50 WIB ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kasihan dengan istri sah yang menuntut haknya tersebut.

"Punya laki gini lepasin, bukan ibu yg kurang apa tp bapak yg ga bs trima keadaan," tulis @kikidamaykr

"Kalau aku disitu bawa mobil, aku parkirin mobilku didepan mobil si suami itu persis tanpa kasih celah.. Minta bantuan juga buat orang lain markir di belakang mobil si suami ibu2nya itu.. Gila aja malah cuma nonton doang," komentar @setiadihalim

"Ya Allah... Kasihan istri sah nya," jelas @sannaingg84

"Yampun itu kalau ga banyak org apa bakalan ditabrak ?" komentar @qorianisawicita

"Mantafff ibu lanjutkan pertahankan hak milik kita," tulis @ikleni.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR