HOME » BERITA » VIRAL KAPOLSEK KEDAWUNG JOGET BLACKPINK VERSI KOPLO, HIBUR PEMUDIK

Viral Kapolsek Kedawung Joget Blackpink Versi Koplo, Hibur Pemudik

Ada banyak cara mengasihi sesama. Menghibur, salah satunya. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kedawung, Cirebon, AKP Tutu Mulyana.

Senin, 03 Juni 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Kapolsek Kedawung Joget Blackpink Versi Koplo, Hibur Pemudik
Kapolres Kedawung, AKP Tutu Mulyana yang berjoget sambil mengatur lalu lintas dan menghibur para pemudik (Instagram/tutumulyana)

OTOSIA.COM - Ada banyak cara mengasihi sesama. Menghibur, salah satunya. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kedawung, Cirebon, Kompol Tutu Mulyana.

Di pinggir jalan yang ramai, dirinya mengatur lalu lintas sembari bergoyang. Diiringi lagu 'Du Du Du' milik Blackpink yang di-remix jadi koplo, tanpa sungkan dan tanpa malu, Tutu terus berjoget.

Aksi menghibur para pemudik yang melintas itupun direkam. Videonya diunggah ke media sosial dan disebar, hingga kini viral.

1 dari 1 Halaman

Goyang Gatur

Viral Kapolsek Kedawung Joget Blackpink Versi Koplo, Hibur PemudikGoyang Gatur

Usut punya usut, aksi joget Tutu itu dilakuakan setiap tahun lho. Tutu juga menamai goyangannya itu dengan Goyang Gatur. Nama itu dia tuliskan pada kolom keterangan instagram pribadinya @tutumulyana).

Dalam video yang dia unggah ke akun instragamnya itu, terlihat juga bahwa para pengendara menyukai aksinya. Beberapa pengendara mengangguk hormat ke Tutu. Bahkan ada yang mengajak tos. 

Beberapa versi joget di beberapa lokasi itu menuai dukungan untuk Tutu. Bahkan tak sedikit mendoakan supaya Tutu sehat selalu.

 

 

 

BERI KOMENTAR