HOME » BERITA » VIRAL KISAH HARU DRIVER OJOL, RELA KERJA KERAS HINGGA LARUT MALAM DEMI BELIKAN ANAK LAPTOP

Viral Kisah Haru Driver Ojol, Rela Kerja Keras hingga Larut Malam Demi Belikan Anak Laptop

Berikut ini video driver ojol viral yang rela kerja keras demi belikan anak laptop

Kamis, 26 Agustus 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Kisah Haru Driver Ojol, Rela Kerja Keras hingga Larut Malam Demi Belikan Anak Laptop
Driver ojol viral (TikTok/@babehojol)

OTOSIA.COM - Seorang driver ojek online (ojol) baru-baru ini menjadi sorotan netizen berkat kisah harunya. Ia rela kerja keras hingga larut malam demi bisa membelikan anak perempuannya sebuah laptop.

Kisah ini sendiri ia bagikan di akun TikToknya @babehojol pada Rabu (25/8/2021) kemarin. "Semangat belajarnya ya Nindy," tulisnya.

1 dari 7 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya pemilik akun bernama BabehOjol memerlihatkan anak perempuannya yang sedang sibuk mengoperasikan handphone di kamar. "duh, anak udah siap kerja kayaknya butuh laptop," tulisnya dalam video.

Tanpa disangka temannya ada yang menjual laptop bekas dengan harga Rp2 juta. Tak berpikir lama BabehOjol langsung menghubungi temannya itu untuk menawar laptop.

2 dari 7 Halaman

BabehOjol kemudian menawar laptop tersebut diangka Rp1,7 juta dan berniat memberikan DP Rp100 ribu dulu. Ia beralasan ingin segera membeli laptop tersebut untuk keperluan kerja anaknya.

Sedangkan kekurangan uang untuk membeli laptop akan ia lunasi minggu depan dan tanpa disangka sang teman memerbolehkannya. "Ywdh Beh, kalau buat bocah gassss dah," balasan teman BabehOjol.

3 dari 7 Halaman

Demi bisa membelikan sang anak laptop tersebut, BabehOjol rela bekerja keras. Bahkan ia harus narik ojek hingga ratusan kilometer, hujan-hujanan, dan sampai larut malam.

Setelah bekerja keras, hasil yang ia dapat pun cukup banyak. Saat tabungan yang ia letakkan di sebuah kaleng dikeluarkan, BabehOjol pun tampak senang karena uang yang terkumpul cukup banyak juga.

"gak sia-sia juga babeh celengin tip cash dari customer," tulisnya dalam video.

4 dari 7 Halaman

Keesokan harinya BabehOjol sudah membawa laptop bekas yang ia beli. Setelah berada di rumah ia langsung menunggu anaknya yang bernama Nindy di depan pintu sambil membawa laptop tersebut.

Saat Nindy membuka pintu dan disodorkan laptop oleh ayahnya, ia pun tampak gembira. Sontak saja ia berterima kasih dengan mencium tangan sang ayah tercinta.

5 dari 7 Halaman

Nindy pun langsung mencoba laptop barunya dengan mengikuti kursus pekerjaan. Saat sibuk mengoperasikan laptop dan sang ayah di sampingnya, Nindy tak lupa untuk berterima kasih lagi.

"ooohh laptopnya buat kursus prakerja di bukalapak. cepet dapet sertifikat dan insentif nya ya dek," tulis BabehOjol.

"Makasih ya yah," ucap Nindy.

"Sama-sama," jawab BabehOjol.

6 dari 7 Halaman

Video viral ini telah ditonton lebih dari 275 ribu kali. Selain itu, banyak netizen yang terharu dengan pengorbanan BabehOjol dan merasa bahwa Nindy sangat beruntung memiliki ayah sepertinya.

"Siapa yg naro bawang :( Babeh keren," tulis HafizRizaldi

"Aaaa terharu sehat sehat bapak," ungkap Amaraditaafandy

"raut muka ayahnya tulus bgt, sehat selalu babeeh dan semua ayah di dunia," komentar Farhan enthusiast

"Aku iri, tidak ada gengsi sama sekali antara ayah dan anak," tulis Hirti Thti Titi

"aku anak broken home, selalu nangis klo liat seorang ayah yg berjuan untuk anak2nya, kalian beruntung," ungkap Khopipah Doang

7 dari 7 Halaman

@babehojol

Semangat belajarnya ya Nindy ???? Cek link di BIO yaa..

? Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

 

 

BERI KOMENTAR