HOME » BERITA » VIRAL KOPDAR AMBULANS, NETIZEN: KOMUNITAS DENGAN SIRINE DAN STROBO YANG HALAL

Viral Kopdar Ambulans, Netizen: Komunitas dengan Sirine dan Strobo yang Halal

Sebuah video yang menunjukkan banyak ambulans yang sedang berkumpul di satu titik menyedot perhatian netizen. Ambulans-ambulans itu diduga sedang kopdar.

Sabtu, 28 November 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Kopdar Ambulans, Netizen: Komunitas dengan Sirine dan Strobo yang Halal
Kopdar Ambulans (Facebook)

OTOSIA.COM - Sudah menjadihal yang wajar jika para komunitas mobil atau sepeda mtotor menggelar kopdar atau kopi darat. Aktivitas itu dilakukan untuk menjalun silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan.

Banyak hal yang dilakukan para anggota komunitas ketika sedang melakukan kopdar. Nah, yang paling sering dilakukan adalah sharing pengalaman, baik saat touring, perawatan kendaraan, atau hal lain.

Apa jadinya jika ambulans juga ikut melakukan kopdar? Pada video yang baru-baru ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook Bram Gees Bramantara Brillian melalui grup Motuba.

1 dari 3 Halaman

Dalam video itu tampak banyak mobil ambulans yang berkumpul di satu titik. Sirine dan rotator ambulans-ambulans itu dinyalakan secara bersamaan.

Alhasil, suara riuh raungan sirine ambulans pun bersahutan. "Mbah, klo ambulans kopdar gini gira2 yg diobrolin apa yaj??" tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

Video yang sudah dibagikan 226 kali dan mendapat lebih dari 1.000 reaksi itu juga mendapat komentar beragam dari netizen. "Komunitas dengan sirine & storbo yg halal," komentar Fachrul.

"Bicarain cerita mistis ngangkut jenazah mbah," komentar Yusup Hamdani.

"Masih mending ambulance kopdar biji mane klo muatannya kopdar....?" komentar Sonni Alfy.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR