HOME » BERITA » VIRAL LAKI-LAKI KENDARAI MOTOR PAKAI KAOS POLISI DAN TAK PAKAI HELM, AKUI BUKAN ANGGOTA POLRI

Viral Laki-Laki Kendarai Motor Pakai Kaos Polisi dan Tak Pakai Helm, Akui Bukan Anggota Polri

Laki-laki yang menggunakan kaos polisi dan tak memakai helm saat berkendara sepeda motor sudah diamankan petugas. Laki-laki tersebut meminta maaf atas perbuatannya.

Senin, 29 Maret 2021 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Viral Laki-Laki Kendarai Motor Pakai Kaos Polisi dan Tak Pakai Helm, Akui Bukan Anggota Polri
Pemotor pakai kaos polisi dan tak pakai helm (Facebook/Ibul Jamaah Kleper/Info Cegatan Jogja)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu sebuah video yang beredar di media sosial menjadi viral. Video tersebut menunjukkan adanya seorang pemotor yang mengenakan kaos coklat bertuliskan polisi dan tak memakai helm.

Langsung saja video itu ramai dan dibagikan ulang ke berbagai platform. Dalam video itu, laki-laki yang menganakan kaos polisi tersebut tampak mengendarai motor sport warna merah dan berhenti di sebuah lampu merah.

1 dari 3 Halaman

Pemotor pakai kaos polisi dan tak pakai helm (Facebook/Ibul Jamaah Kleper/Info Cegatan Jogja)

Tak butuh waktu lama, laki-laki itu pun diamankan Polsek Grogol, Sukoharjo. Laki-laki yang mengaku bernama Andri Setiawan (33) warga Temulus Pondok, Sukoharjo itu pun meminta maaf.

Saat terekam kamera hingga viral itu, dia sedang melintas di bundaran Solo Baru, Sukoharjo. Dia juga mengakui bahwa dirinya bukan anggota polri melainkan warga sipil. 

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/infocegatansukoharjo

"Saya, nama Andri setiawan 33 tahun.

Alamat temulus pondok sukoharjo. Dengan ini saya mengakui bahwa saya pemotor yang memakai kaos polisi dan tidak memakai helm di bundaran Solo Baru Sukoharjo yang viral di medsos. Dan saya bukan anggota polri

saya hanya warga sipil yang memakai kaos polisi. Maka dengan ini saya meminta maaf institusi polri dan masyarakat," katanya dalam video permintaan maaf yang kembali viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @infocegatansukoharjo, polisi juga mengamankan sepeda motor bernopol AD 4848 EA. Berikut video permintaan maafnya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR