HOME » BERITA » VIRAL MOBIL HANYUT DI SALURAN AIR, PARA WARGA KEREPOTAN SAAT MENGEVAKUASI

Viral Mobil Hanyut di Saluran Air, Para Warga Kerepotan saat Mengevakuasi

Berikut ini video mobil hanyut di saluran air dengan arus yang cukup deras

Jum'at, 29 Oktober 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Mobil Hanyut di Saluran Air, Para Warga Kerepotan saat Mengevakuasi
Mobil hanyut (Instagram/@andreli48)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video yang memerlihatkan sebuah mobil putih hanyut di saluran air. Video ini pun viral dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli48 pada Kamis (28/10/2021).

Karena arus cukup deras, mobil putih berjenis city car itu terus terbawa aliran air hingga membuat para warga kerepotan saat mengevakuasi. Berikut ini ulasan lengkapnya!

1 dari 5 Halaman

Hanyut Ratusan Meter

Di video tersebut terlihat ada mobil city car yang hanyut di saluran air yang tak begitu lebar. Bahkan menurut keterangan dalam video, lebar saluran air tersebut sekitar 4 meter.

Kejadian ini bisa terjadi diduga karena si pengemudi salah mengoperasikan transmisi mobil. Alhasil mobil putih tersebut tercebur ke saluran air.

"Dugaan sementara pengemudi salah mengoperasikan mobil itu dan terperosok dalam saluran air di Perumahan Bekasi Timur Regency Mustikajaya Bekasi Kota Jawa Barat Rabu magrib 27/10/2021," tulis @andreli48

2 dari 5 Halaman

Cukup jatuh mobil tesebut hanyut, diduga hingga ratusan meter. Banyak warga yang terus berusaha mengevakuasi city car tersebut.

Mereka menggunakan batang bambu untuk menghentikan mobil tersebut. Namun usaha mereka tetap gagal, baru berhasil setelah mobil nyangkut di bawah jembatan.

"Tahan tahan tahan," teriak warga.

3 dari 5 Halaman

Meski berhasil dihentikan, tetap saja para warga cukup kesulitan. Kendaraan derek juga tak bisa mendekat, apalagi lokasinya di pinggir sungai dengan aliran cukup deras.

"Hingga Rabu malam, mobil nahas itu masih berada di dasar saluran. belum diketahui adanya korban jiwa," tulis akun tersebut.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran karena mobil bisa terbawa arus di saluran air.

"Mobil ga ada harga dirinya, sama air selokan aja kebawa arus..," tulis @ferdians.alzibonabil17

"Gua kira mobil mobilan anak gua yg hilang pas hujan," jelas @emplex_gk13

"Mobil plastik," komentar @syahidaid

"Masya Allah? Semoga Allah membalas semua kebaikan warga-warga di sana.. Aamiin?," tulis @ahmad.decka

5 dari 5 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

 

BERI KOMENTAR