HOME » BERITA » VIRAL MOBIL SENGGOL MOTOR YANG DIPARKIR, PENGEMUDI MALAH MARAH DAN PUKUL PRIA BERPECI

Viral Mobil Senggol Motor yang Diparkir, Pengemudi Malah Marah dan Pukul Pria Berpeci

Berikut ini video seorang pria pengendara mobil pukul dan tendang pria berpeci hitam

Jum'at, 24 Desember 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Mobil Senggol Motor yang Diparkir, Pengemudi Malah Marah dan Pukul Pria Berpeci
Pemobil pukul pria berpeci (Instagram/@dashcamindonesia)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang pengendara mobil tengah jadi sorotan publik. Pasalnya ia melakukan pemukulan kepada seorang pria berpeci seusai menyenggol motor yang diparkir.

Aksi tak terpuji ini pun viral di media sosial dan bikin netizen geram. Video yang memerlihatkannya diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia pada Kamis (23/12/2021).

1 dari 6 Halaman

Pemukulan yang terjadi di Medan ini terjadi karena pengemudi tak terima karena mobilnya diminta mundur. Sebab pria berpeci hendak mengeluarkan motornya.

"Informasi yang beredar Pengendara Roda 4 tidak terima kendaraanya untuk mundur agar kendaraan Roda 2 bisa keluar," tulis akun tersebut.

"(Lokasi Indomaret tidak jauh dari Sekolah Swasta Al Azhar Medan)"

2 dari 6 Halaman

Senggol Motor

Dari rekaman CCTV yang diunggah, awalnya terlihat ada mobil hitam yang hendak parkir di minimarket. Tanpa disadari bagian moncong mobil menabrak motor yang diparkir. Beruntung mobil hanya menabrak pelan, sehingga motor tak ambruk.

Sejurus kemudian si pengemudi memundurkan mobilnya sedikit dan ia tampak membuka pintu dan keluar dari dalam mobil.

3 dari 6 Halaman

Beberapa saat kemudian datang seorang pria berpeci dan mengajak ngobrol pengemudi mobil tadi. Tanpa basa-basi pengemudi itu datang mendekatinya dan langsung memukul kepada pria berpeci.

Tak hanya itu saja ia juga sempat menendang kaki dari pria berpeci hitam itu. Parahnya tindak kekerasan ini ia lakukan berulang kali.

4 dari 6 Halaman

Korban Masih Anak Sekolah

Berdasarkan postingan akun Instagram @underc0ver.id pada Kamis (23/12/2021), diketahui bahwa pria berpeci itu merupakan remaja anak sekolah. Hal ini diungkap oleh pemilik akun @triadinata91 yang merupakan gurunya.

Ia menjelaskan bahwa remaja itu merupakan siswa SMA di Medan. "ternyata remaja yg didlm video ini adalah murid saya di @sma.alazharmedan nama nya abbiyu saya kenal anak yg sangat baik dan sholeh terlebih saya mengenalnya dr SMP krn abiyu SMP di Al-Azhar juga," tulisnya.

Karena peristiwa itu, ia dan guru-guru lainnya merasa iba. "Sabar ya nak kami guru-guru sangat iba melihat abang abiyu. Anak sholeh penghafal quran yg kami sayangi," tulisnya lagi.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan berharap agar pelaku ditindak tegas.

"Saya mohon sangat jangan ada kata damai," tulis anharryn

"Mentang-mentang pake land cruiser? Anda ga lebih kaya dari korban itu Pak ! Miskin akhlak anda Pak !," jelas @zulfi593_

"Wayolooh pengahafal Al Qur'an lu kerasin.. hancur dunia akhirat looo ???? panik gak tuh.. Buruan minta maaf n tobat dah pak," komentar @muhammad_royan7

"Laporin polisi," tulis @nasherooy

"Seperti biasa Pelaku minta maaf, korban juga memaafkan, mereka berpelukan dan terciptalah damai..besok kejadian serupa berulang kembali dan kembali ke seperti biasa..," jelas @_talguts

6 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

BERI KOMENTAR