HOME » BERITA » VIRAL MOTOR DIPARKIR DI TENGAH JALAN SAAT LAMPU MERAH, TERNYATA ULAH EMAK-EMAK

Viral Motor Diparkir di Tengah Jalan saat Lampu Merah, Ternyata Ulah Emak-emak

Video motor emak-emak diparkir di tengah jalan saat lampu merah

Jum'at, 28 Mei 2021 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Motor Diparkir di Tengah Jalan saat Lampu Merah, Ternyata Ulah Emak-emak
Motor diparkir di tengah jalan (Instagram/@ndorobeii)

OTOSIA.COM - Memang ada saja kelakuan emak-emak saat naik motor. Paling umum ditemui adalah lampu sein ke kiri tetapi malah belok ke kanan atau sebaliknya. Namun ada juga aksi nyeleneh lainnya, seperti parkir motor di tengah jalan.

Kejadian seperti itu kembali terulang dan viral di media sosial. Video yang menunjukkan hal itu diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Kamis (27/5/2021).

1 dari 6 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada motor matik Honda Vario sedang diparkir di tengah jalan saat lampu merah. Di sekelilingnya ada pengendara lain yang berhenti.

Kemudian dari arah samping ada emak-emak yang mendatangi motor tersebut. Ia tampak sedang ingin menyalakannya.

"Ibu-ibu parkir motor di lampu merah, mantap nggak tuh," kata perekam video yang ada di dalam mobil.

2 dari 6 Halaman

Sayangnya belum diketahui secara pasti di mana kejadian tersebut. Namun diduga aksi nyeleneh emak-emak tadi terjadi di Bali.

"Lokasi belum diketahui secara pasti, namun dilihat dari plat kendaraan sepertinya berada di salah satu daerah di Bali," tulis @ndorobeii

3 dari 6 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 69.888 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan tanggapan kocak.

"Mumpung lampu merah, belanja dl d warung, sekalian lewat,, ga kebayang dy kl lewat per4an Kiaracondong ato Buahbatu, mampir k Griya ato Borma dl kali ya," tulis @keiadityani

"Positif aja bos... Itu ada barang yg jatuh," komentar @vczm_27

"Don't play play bosku. Emak2 jgn dilawan," jelas @mustakin.risal

"Emak emak emang gak ada lawan...," tulis @muhammadsalbany_

"Lampu merah nya udah mau ijo dr td tp takut," komentar @15yudha

4 dari 6 Halaman

 

 

5 dari 6 Halaman

(c) Instagram/@ndorobeii

Kejadian serupa pun pernah terjadi beberapa waktu lalu. Seorang emak-emak nekat berhenti di tengah jalan dan malah ngobrol dengan seseorang. Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Senin (26/4).

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada pengendara mobil yang hendak melintas di sebuah jalan. Siapa sangka, ia harus berhadapan dengan pemotor emak-emak yang berhenti di tengah jalan. Tak sampai di situ saja, emak-emak tersebut tampak sedang mengobrol dengan seseorang di pinggir jalan.

6 dari 6 Halaman

Melihat hal itu, jelas kendaraan dari dua arah langsung memelankan lajunya. Bahkan terlihat jelas ada sebuah SUV dari arah berlawanan yang berhenti menunggu si emak-emak.

Sedangkan mobil yang merekam kejadian itu melaju pelan dan sedikit melaju ke kiri. Sehingga tak sampai menabrak emak-emak tadi.

Atas kejadian itu, perekam video pun cukup heboh. Ia terus berujar jika jalanan macet karena ada emak-emak ngobrol di tengah jalan.

"Ngobrol di tengah jalan dong, raja jalanan nyata. Macet karena emak-emak," kata perekam video.

BERI KOMENTAR