HOME » BERITA » VIRAL OKNUM BERSERAGAM DISHUB TILANG MOBIL PIKAP, UJUNG-UJUNGNYA MALAH KABUR

Viral Oknum Berseragam Dishub Tilang Mobil Pikap, Ujung-ujungnya Malah Kabur

Video oknum berseragam Dishub menilang pengendara mobil pikap

Selasa, 06 April 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Oknum Berseragam Dishub Tilang Mobil Pikap, Ujung-ujungnya Malah Kabur
Oknum Dishub (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Setiap pengendaran kendaraan bermotor wajib mentaati segala aturan lalu lintas. Jika melanggar, maka petugas tak akan segan-segan memberikan tilang.

Namun baru-baru ini tilang kepada pengendara malah viral. Lantaran seorang oknum berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) malah kabur saat akan memberikan tilang.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Senin (5/4) ini viral di media sosial. Dari keterangan yang ada, kejadian ini terjadi di Kawasan Harapan Indah, Bekasi.

1 dari 3 Halaman

Kejadian ini bermula saat pengemudi mobil pikap dihentikan oleh oknum Dishub tersebut. Setelah dicek, ternyata surat-surat pengemudi pikap lengkap.

Kemudian, dari video yang diunggah oknum Dishub tersebut terlihat berdebat dengan beberapa pria. Tampaknya mereka curiga jika yang melakukan tilang merupakan petugas gadungan.

Setelah dicecar pertanyaan oknum Dishub tersebut tampak kebingungan. Kemudian ia berjalan ke arah motornya dan langsung tancap gas kabur.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 208.923 kali ini mendapatkan beragam komentar netinzen. Banyak dari mereka yang geram dan menduga jika petugas Dishub itu gadungan. Apalagi motor yang dikendarainya tak dilengkapi pelat nomor.

"Tilang ganti aja gak ada plat nmrnya tuh," tulis @ardian_odong

"Dishubnya tilang, motornya gada platnomornya..." komentar @babehscoojat017

"bagus kalau ada apa" bagusnya di video in, jadi kalau kita gak salah bisa kita laporin," jelas @fadhilm_795

"itu bener dishub juga kah...jangan2 seragam aja...beli di perlengkapan atribut jangan2," komentar @rissadicandranugraha

"Cosplay jadi anggota dishub wkwk," tulis @252579_ap.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR