HOME » BERITA » VIRAL PARA PENGENDARA LEWATI JALAN YANG BARU DICOR GARA-GARA MACET PARAH

Viral Para Pengendara Lewati Jalan yang Baru Dicor Gara-gara Macet Parah

Berikut ini video para pengendara lewati jalan yang masih dicor

Rabu, 29 September 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Viral Para Pengendara Lewati Jalan yang Baru Dicor Gara-gara Macet Parah
Jalan dicor (Instagram/fakta.indo)

OTOSIA.COM - Sejauh ini jalan-jalan rusak di Indonesia masih terbilang banyak. Ketika diperbaiki pun para pengendara harus bersabar, karena pasti arus lalu lintas akan sedikit tersendat atau bahkan terjadi kemacetan.

Namun terkadang para pengendara tak mau bersabar dan nekat menerobos jalan yang tengah diperbaiki. Seperti para pengendara dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo Selasa (28/9/2021).

1 dari 4 Halaman

Jalan Baru Dicor

Awalnya sebuah jalan di Balaraja, Kabupaten Tangerang sedang dilakukan pengecoran. Karena itulah diberlakukan sistem satu arah dan buka tutup untuk arus lalu lintas di jalan tersebut.

Namun ternyata skema ini membuat kemacetan parah di jalan tersebut. Alhasil banyak dari pengendara yang nekat melintas di jalan yang baru dicor tersebut.

"Sistem satu arah menimbulkan kemacetan parah terus ada yang nekat lewat jalan yang baru dicor, akhirnya semua kendaran pun ikut lewat jalan yang baru dicor tersebut hingga jalanan baru itu rusak parah, Selasa (28/9/2021) pagi," tulis akun @fakta.indo

2 dari 4 Halaman

Jalan Rusak Parah

Dari video yang diunggah, terlihat kemacetan parah terjadi di salah satu ruas jalan yang tidak dicor. Antrean panjang para pemotor dan truk terlihat jelas sampai mengular.

Karena itulah para pengendara ada yang turun dari motor dan berjalan kaki di jalan yang dicor. Alhasil jalan rusak, terlihat ada bekas tapak kaki para pejalan.

Kemudian seorang pemotor merekam aksinya saat menerobos jalan yang dicor. Aksi seperti ini juga dilakukan oleh pemotor dan pemobil lainnya.

Mereka kompak berjalan pelan dan penuh kehati-hatian. Selain itu terlihat jelas jalan rusak parah, bekas tapak roda ada di mana-mana.

3 dari 4 Halaman

Bikin Netizen Geram

Video yang telah ditonton lebih dari 503 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram, sebab jalan yang baru diperbaiki malah sudah dirusak lagi.

"jalanan rusak ngeluh , jalanan di benerin dirusakin," tulis @joddyrmdhn

"Model gini ini yang mbebani pemerintah,hidup gak guna malah bikin sengsara," komentar @saifulbakrie30

"Kasian yang ngecor," jelas @yanwarbayu__

"Inilah gambaran negeriku tercinta, ketika semua sedang di perbaiki , semua menutup mata untuk merusaknya kembali," tulis @deandivvo

"Waduh, banyak omong jalanan rusak tp giliran di perbaiki kek gini," komentar @anditaluan

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR